Liga Indonesia

Arema FC Konfirmasi 2 Eks PSS Sleman Sebagai Bagian Tim di Liga 1 2020

Senin, 13 Januari 2020 16:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Mantan pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, merapat ke Arema FC untuk Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Mantan pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, merapat ke Arema FC untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC terus melengkapi komposisi tim setelah mengonfirmasi kedatangan dua mantan penggawa PSS Sleman sebagai rekrutan baru untuk mengarungi Liga 1 2020.

Nama pertama yang dimaksud tak lain adalah Dave Mustaine. Playmaker PSS Sleman musim lalu itu sebelumnya sudah terendus segera bergabung dengan Arema FC saat mendatangi di kantor klub pada Senin (6/1/20).

"Yang pasti, mereka semua sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan hasil rekomendasi pelatih," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (13/1/20).

Nama berikutnya adalah Kushedya Hari Yudo, yang mengisi lini serang PSS. Winger yang notabene produk Akademi Arema sekitar sedekade silam itu sekaligus pulang kampung untuk membela klub idolanya sejak kecil.

Si Anak Hilang kepergok mendatangi kantor Arema FC beriringan dengan pemain serba bisa Syaiful Indra Cahya pada hari yang sama, Rabu (8/1/20).

"Pokoknya dilihat saja nanti dalam sesi latihan pertama tim untuk memulai persiapan kompetisi Liga 1 2020. Siapa saja mereka?" cetus Ruddy Widodo.

Praktis, kehadiran dua penggawa PSS Sleman di musim lalu itu semakin melengkapi deretan pemain lokal yang menjadi proyeksi pelatih Mario Gomez. 

Sebelumnya, dua pemain sudah dikonfirmasi menjadi bagian klub berlogo kepala singa, yaitu Ganjar Mukti dari PSIS Semarang, serta Bagas Adi Nugroho yang kembali dari masa pinjaman di Bhayangkara FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%