Foto Tanpa Pakaian, Kekasih Javier Hernandez Beri Pertanyaan Menggelitik

Selasa, 14 Januari 2020 16:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bekia
Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan memang gemar mengumbar sensasi dengan menampilkan kecantikan dirinya melalui gaya-gaya seksi. Copyright: © Bekia
Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan memang gemar mengumbar sensasi dengan menampilkan kecantikan dirinya melalui gaya-gaya seksi.

INDOSPORT.COM - Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan memang gemar mengumbar sensasi dengan menampilkan kecantikan dirinya melalui gaya-gaya seksi.

Pada Selasa (14/01/20), Sarah Kohan kembali mengumbar pose seksinya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Sarah melakukan selfie di depan sebuah kaca besar yang bisa memperlihatkan seluruh tubuhnya nyaris tanpa pakaian melekat.

Kekasih Javier Hernandez itu berpose dengan penuh rasa percaya diri meskipun hanya memakai celana dalam saja. Sarah Kohan juga menuliskan caption menggelitik dalam postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Kohan (@sarahkohan) on

"Normal or B/W??" tulis Sarah dengan menambahkan emoji macan.

Sarah Kohan  juga mengunggah dua buah foto dalam dua versi yaitu normal dan hitam putih.

Sontak para netizen pun langsung menghujani postingan tersebut dengan banyak komentar.

@mrbiggglesworth: "Normal..you have such pretty skin"

@divemonkeyjoe: "Love the B/W"

@iroiris: "Normal!! favorite color palettes"

@_g.ert_: "Both are beautifull"

Ketika Sarah Kohan sedang sibuk mengumbar gaya-gaya seksi, jagat maya dipenuhi dengan perbincangan soal rumor transfer Javier Hernandez. Mantan pemain Manchester United dan West Ham United itu dikabarkan akan segera merapat ke LA Galaxy.