Liga Indonesia

Lewat Kode Unik, Eks Playmaker Persib Selangkah Lagi Menuju Arema FC

Selasa, 14 Januari 2020 10:24 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura, Oh In-kyun, kian dekat bergabung dengan klub Liga 1 2020, Arema FC, Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura, Oh In-kyun, kian dekat bergabung dengan klub Liga 1 2020, Arema FC,

INDOSPORT.COM - Eks pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura, Oh In-kyun, kian dekat bergabung dengan klub Liga 1 2020, Arema FC,

Salah satu sub agen ternama, Gabriel Budi Liminto, semakin menguatkan sinyal bahwa kepindahan Oh In-kyun tinggal selangkah lagi menuju Arema FC, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020.

Tanda-tanda segera merapatnya In-kyun semakin jelas terbaca melalui keterangan Budi. Sub Agen yang bernaung di bawah bendera agensi PT Indo Bola Mandiri tersebut menjawab pertanyaan awak media dengan sebuah kode unik.

"Halo juga Bro, salam untuk teman-teman media di Malang," ujar Gabriel Budi Liminto menjawab pesan singkat INDOSPORT, Senin (13/01/2020) sore kemarin.

"Bagaimana kabar? Teh mate atau Bulgogi?," sambung perwakilan pemain asing di bidang olah raga sepak bola dan basket tersebut.

Kode unik itu pun diterjemahkan sebagai dua figur yang akan diantarkan menuju Kantor Arema FC untuk diperkenalkan kepada media di Malang, dalam beberapa hari ke depan.

Teh Mate yang menjadi minuman khas Amerika Latin, menjadi representasi atas keberadaan Mario Gomez. Pelatih baru Arema FC itu berasal dari Argentina, dan setia diantarkan Gabriel Budi sejak didatangkan dari Johor Darul Takzim menuju Persib Bandung dan Borneo FC. 

Sedangkan Bulgogi adalah makanan dari olahan daging khas Korea, mewakili Oh-in-kyun. Eks playmaker Persib Bandung dan Persipura dengan paspor Korea Selatan itu saat ini digadang-gadang sebagai pengisi slot pemain asing Asia bagi Arema FC untuk menggantikan Takafumi Akahoshi (Jepang).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%