Liga Italia

Sarri Puji Higuain dan Dybala yang Tampil Apik di Coppa Italia

Kamis, 16 Januari 2020 10:57 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @juventusfcen
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji kekompakan Gonzalo Higuain dengan Paulo Dybala di lanjutan 16 besar Coppa Italia melawan Udinese, Kamis (16/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter @juventusfcen
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji kekompakan Gonzalo Higuain dengan Paulo Dybala di lanjutan 16 besar Coppa Italia melawan Udinese, Kamis (16/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memuji kekompakan Gonzalo Higuain dengan Paulo Dybala di lanjutan 16 besar Coppa Italia melawan Udinese, Kamis (16/01/20) dini hari WIB. 

Juventus sukses menekuk Udinese dengan skor 4-0 di babak 16 16 besar Coppa Italia. Empat gol Bianconeri diciptakan oleh Gonzalo Higuain (16'), Paulo Dybala (26', 57'), dan Douglas Costa (61'). 

Gol pembuka keunggulan Juventus yang diciptakan oleh Higuain di menit ke-16 tak lepas dari kerja sama dengan Dybala. Higuain dan Dybala melakukan operan satu-dua sebanyak tiga kali untuk menghancurkan pertahanan Udinese.

Pada gol ketiga Juventus, giliran Higuain yang memberi assist untuk Dybala. La Joya kemudian menuntaskannya dengan gesit melalui tendangan melengkung yang mengarah ke pojok atas gawang Udinese.

Allenatore Juventus, Maurizio Sarri memuji penampilan dua pemainnya tersebut. Ia menganggap duet Higuain-Dybala sebagai hal yang mengagumkan dan sepadan dengan uang yang harus dikeluarkan fans demi membeli tiket pertandingan Juventus kontra Udinese di Coppa Italia.

"Mereka menciptakan gol-gol indah dan langka dengan operan cepat," tutur Sarri, dilansir dari laman Football Italia.

"Saya senang melihat gol-gol indah dengan passing cepat. Hal itu hanya dapat dilakukan oleh pemain yang berkualitas dan paham akan teknik di lapangan. Tim ini memiliki pemain demikian dan berpotensi semakin maju di masa depan," imbuh eks pelatih Chelsea tersebut.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Parma di lanjutan Serie A Italia 2019/20. Senin (20/01/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%