5 Wanita yang Mampu Tarik Perhatian Kylian Mbappe, Salah Satunya Gal Gadot

Jumat, 17 Januari 2020 20:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe jarang mengumbar soal kehidupan asmaranya di media sosial. Meski demikian, diam-diam ada sejumlah wanita yang berhasil menarik perhatiannya.

Kylian Mbappe saat ini tengah menjadi sorotan usai mencatatkan namanya sebanyak dua kali di papan skor pertandingan Paris Saint-Germain vs AS Monaco pada, Kamis (16/01/20) dini hari WIB.

Bertanding di Stade de Louis II, PSG berhasil menang dengan skor 4-1. Dua gol kemenangan PSG ditorehkan oleh Kylian Mbappe, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Neymar dan Paulo Sarabia.

Di usianya yang masih muda yaitu 21 tahun, Mbappe sudah membuat publik terpana dengan prestasinya di lapangan. Hal itu membuat publik penasaran mengenai seluk-beluk tentang Mbappe, termasuk soal kehidupan pribadinya.

Kylian Mbappe sejatinya pernah digosipkan tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang pernah menyandang gelar Miss France 2017, Alicia Aylies.

Kabar kedekatan mereka semakin santer terdengar setelah Alicia datang langsung ke Parc des Princes untuk menyaksikan Paris Saint-Germain beraksi.

Meski demikian, hingga kini baik Kylian Mbappe maupun Alicia Aylies belum perna kepergok jalan bersama. Keduanya juga tidak menunjukkan tanda-tanda kedekatan di media sosial.

Bahkan baik Kylian Mbappe dan Alicia Aylies tidak saling mem-follow akun Instagram satu sama lain. Mbappe justru terang-terangan menunjukkan rasa ketertarikannya dengan sejumlah wanita. Siapa saja mereka?.

Berikut 5 wanita yang dapat perhatian khusus hingga di follow oleh Kylian Mbappe.

Cindy Kimberly, model asal Belanda

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cindy Kimberly (@wolfiecindy) on

Emma Smet, aktris Prancis

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝙀𝙢𝙢𝙖 𝙎𝙢𝙚✟ (@emma__smet) on

Cindy Bruna, model Prancis

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cindy Bruna (@cindybruna) on

Sakina Karchaoui, pemain sepak bola putri Prancis

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sakina Karchaoui (@sakinakarchaoui) on

Gal Gadot, aktris asal Israel

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on