Liga Indonesia

6 Pemain Anyar Sriwijaya FC Besok Tiba di Palembang

Jumat, 17 Januari 2020 21:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya para penggawa Sriwijaya FC mulai berdatangan di Bumi Sriwijaya jelang Liga 2 2020. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya para penggawa Sriwijaya FC mulai berdatangan di Bumi Sriwijaya jelang Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya para penggawa Sriwijaya FC mulai berdatangan di Bumi Sriwijaya. Untuk kloter pertama, ada 6 pemain yang sudah memberikan konfirmasi bakal tiba di Palembang Sabtu (18/01/20) sore.

Mereka yang datang lebih awal ini adalah Adi Rivaldi, Sabdrian, Haris Rotinsulu, Imam Bagus, Dwi Andhika Cakra dan Obet Choiri. 

"Mereka tiba di Palembang tidak berbarengan, ada yang tiba siang dan sore," ungkap Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Jumat (17/01/20).

Setelah 6 pemain ini, tentunya satu persatu pemain akan mulai berdatangan setelah itu. Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib rencananya bakal menggelar latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin (20/01/20).

Saat ini, manajemen sudah deal dengan 24 pemain. Tentunya angka ini bisa terus bertambah mengingat Laskar Wong Kito menargetkan 30 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim ini. 

Masih kata HZ, selain 6 pemain, besok Asisten Pelatih Ananto juga dijadwalkan tiba di Palembang. Dia bakal mendampingi Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib dalam melatih. 

Di tempat berbeda, Sekretaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid selaku manajemen pengelola klub SFC mengatakan latihan perdana ini tempatnya digulir di tiga lapangan.

Jadwalnya dimulai hari Senin di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa di Stadion Atletik JSC, Rabu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Kamis di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat di Stadion Atletik JSC, Sabtu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Minggu tidak ada jadwal latihan

"Latihan di mulai Senin nanti, dan akan terbuka bagi suporter dan fans Laskar Wong Kito," ucapnya.