Liga Italia

Betah di Inter Milan, Lautaro Martinez Apresiasi Kehadiran Conte dan Lukaku

Jumat, 17 Januari 2020 11:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez mengaku betah di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, meski dirumorkan menjadi incaran Barcelona. Hal yang membuat ia betah adalah kehadiran Antonio Conte dan Romelu Lukaku. 

Seperti diketahui, Lautaro Martinez belakangan santer dikabarkan jadi incaran Barcelona. Blaugrana butuh pemain depan sebagai penerus Luis Suarez.

Lautaro Martinez menyebut munculnya kabar tentang ketertarikan Barcelona dapat diartikan sebagai apresiasi atas penampilan apiknya musim ini. Bagaimanapun, ia mengaku masih nyaman bermain untuk Nerazzurri.

"Sekarang saya membela Inter. Saya sangat senang di sini, orang-orang mencintai saya. Ya, rumor-rumor tersebut menandai bahwa permainan saya memang apik," kata pemain asal Argentina tersebut, dikutip dari laman Football Italia

Lautaro Martinez juga mengaku senang dilatih Antonio Conte. Sebab bagi Lautaro, semenjak Nerazzurri ditangani eks juru taktik Chelsea tersebut, timnya itu berkembang sangat pesat.

Terbukti, Inter Milan baru merasakan sekali kekalahan, tiga imbang, dan 15 kemenangan dari 19 laga Serie A Liga Italia 2019-2020.

"Banyak hal yang berubah sejak Conte melatih Inter Milan. Dia memiliki cara spesial untuk melakukan berbagai hal dan selalu memberi motivasi," tutur Lautaro Martinez.

Martinez juga mengapresiasi rekan duetnya di lini depan, Romelu Lukaku, yang tiba di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. 

"Lukaku banyak membantu saya, dia pemain yang sangat penting, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya sangat senang bisa bertemu dengan pribadi dan pemain seperti dia," ujar pemain berjuluk The Bull tersebut.

Duet Lautaro-Lukaku memang disebut-sebut sebagai yang paling mengerikan dan tertajam. Hingga saat ini, keduanya berhasil menyarangkan total 24 gol.