Bursa Transfer

Segera Dapatkan Gelandang Inter Milan, Ini Komentar Pelatih AS Roma

Jumat, 17 Januari 2020 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/AS Roma
Paulo Fonseca, pelatih klub Serie A Liga Italia, AS Roma, buka suara soal kabar yang menyebut pihaknya akan mendapatkan Matteo Politano dari Inter Milan. Copyright: © Twitter/AS Roma
Paulo Fonseca, pelatih klub Serie A Liga Italia, AS Roma, buka suara soal kabar yang menyebut pihaknya akan mendapatkan Matteo Politano dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Paulo Fonseca, pelatih klub Serie A Liga Italia, AS Roma, buka suara terkait kabar rumor transfer yang mengaitkan nama gelandang Inter Milan, Matteo Politano.

Baru-baru ini muncul rumor terbaru bahwa AS Roma akan segera melakukan tukar guling dengan Inter Milan. Nerazzurri akan membuang Matteo Politano ke AS Roma.

Sebaliknya, AS Roma akan memberi Leonardo Spinazzola ke Nerazzurri. Pertukaran ini dinilai pas karena baik AS Roma maupun Inter Milan, sama-sama sudah tak membutuhkan pemain tersebut.

Nah dengan situasi tersebut, para wartawan di Italia kemudian mengajukan pertanyaan ke Fonseca terkait rencana transfer tersebut setelah AS Roma berhasil mengalahkan Parma di Coppa Italia.

"Pasar transfer pemain? Saya tidak bicara tentang siapa pun. Baik Politano maupun Ibanez belum tiba, tapi Politano adalah pemain yang baik," ucap Paulo Fonseca dikutip dari berita bursa transfer pemain laman Calciomercato.

Sementara itu, Matteo Politano sendiri sudah tampil dalam 11 pertandingan Serie A Liga Italia bersama Inter Milan musim ini. Namun, ia belum menyumbang satu gol atau assist.

Sementara itu, Spinazzola juga bermain 11 pertandingan Serie A Liga Italia bersama AS Roma. Meski begitu, pemain sepak bola berusia 26 tahun ini hanya menyumbang satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%