Bursa Transfer

Inter Milan Bidik Christian Eriksen, Jose Mourinho Beberkan Fakta Tak Terduga

Sabtu, 18 Januari 2020 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan fakta tak terduga terkait rumor yang mengabarkan bahwa Inter Milan mengincar Christian Eriksen. Copyright: © Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan fakta tak terduga terkait rumor yang mengabarkan bahwa Inter Milan mengincar Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan fakta tak terduga terkait rumor yang mengabarkan bahwa raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tengah membidik gelandang mereka yang bernama Christian Eriksen di bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak Beberapa bulan yang lalu, Inter Milan memang selalu santer diisukan ingin memboyong Christian Eriksen ke Giuseppe Meazza pada Januari 2020. Hal itu dikarenakan mereka sangat kesulitan untuk merekrut gelandang Barcelona, Arturo Vidal, yang memang masih saja tak diizinkan oleh pihak klub untuk hengkang.

Meski beberapa kali dirumorkan bahwa Inter atau Nerazzurri berada dalam posisi unggul untuk mendapatkan Eriksen, tapi sampai saat ini, transfer gelandang asal Denmark itu juga tidak lekas terwujud.

Hal ini ternyata hanyalah kabar hoax belaka. Pasalnya, pelatih Tottenham yang bernama Jose Mourinho, mengatakan bahwa Inter belum melakukan penawaran apapun.

"Anda harus menanyakan hal ini ke agen dan ke Inter karena mereka yang lebih tahu daripada saya. Jika sebuah klub percaya diri bisa mendapatkan seorang pemain, itu karena mereka mengajukan penawaran. Inter sampai hari ini belum lakukan hal apapun," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Saya lihat, dia (Eriksen) masih berusaha untuk melakukan yang terbaik sampai 31 Januari dan ini adalah hal yang wajar jika pikirannya sudah tidak terlalu fokus lagi. Ini adalah situasi yang normal jika Anda mengalaminya. Meski demikian, dia bakal tetap tampil (saat lawan Watford)," pungkasnya.

Jika ucapan 'The Special One' itu benar, maka tidak heran bila Inter atau Nerazzurri sampai detik ini belum bisa mendatangkan Eriksen. Pasalnya, mereka ternyata belum melayangkan penawaran sedikit pun. Jadi, bisa disimpulkan bahwa semua rumor yang beredar selama ini terkait Inter sudah sepakat ini dan itu, adalah hoax semata.

Hanya saja, bursa transfer musim dingin 2020 belum akan berakhir. Masih ada beberapa waktu lagi bagi raksasa Serie A Liga Italia itu untuk bisa terus mengumpulkan dana demi mendapatkan incaran tersebut. Salah satu cara yang paling logis adalah dengan menjual Gabriel Barbossa ke Flamengo dengan harga 20 juta euro.

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 69 gol dan menyumbang 89 assists dari total 303 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%