Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Napoli vs Fiorentina: Tumbang Lagi

Minggu, 19 Januari 2020 04:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Napoli kembali tumbang di ajang Serie A Liga Italia 2019/20 ketika berhadapan dengan Fiorentina pada pekan ke-20, Minggu (19/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Napoli kembali tumbang di ajang Serie A Liga Italia 2019/20 ketika berhadapan dengan Fiorentina pada pekan ke-20, Minggu (19/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Napoli kembali tumbang di ajang Serie A Liga Italia 2019/20 ketika berhadapan dengan Fiorentina pada pekan ke-20, Minggu (19/01/20) dini hari WIB.

Memainkan pertandingan di depan pendukung sendiri, nyatanya tidak membuat Napoli memutus tren buruknya. Mereka justru memperpanjang rekor minornya.

Itu terjadi ketika Napoli harus menyudahi pertandingan Serie A Liga Italia melawan Fiorentina ini dengan kekelahan 0-2.

Fiorentina tampil cukup agresif sejak awal-awal pertandingan. Namun usaha mereka baru membuahkan hasil ketika laga memasuki menit ke-26 lewat aksi Federico Chiesa.

Skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina atas Napoli ini pun akhirnya tetap bertahan hingga babak pertama usai. Ini pun menjadi modal yang penting bagi tim tamu.

Babak Kedua

Napoli juga nyatanya tidak bisa berbuat banyak di babak kedua ini. Sejumlah usaha yang mereka lancarkan tak mampu membuat Fiorentina memungut bola dari gawangnya.

Tim tuan rumah justru harus kembali kebobolan pada menit ke-75. Kali ini giliran Dusan Vlahovic, yang memanfaatkan umpan Pol Lirola.

Hingga pertandingan usai, Fiorentina berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 ini atas Napoli. Dengan begitu, Napoli selalu menelan kekalahan dalam tiga laga akhir Serie A Liga Italia.

Sebelumnya, Napoli lebih dulu menelan hasil minor saat berhadapan dengan Lazio (0-1) dan Inter Milan (1-3) di pekan Serie A Liga Italia 2019/20.

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Luperto; Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Milekovic, Pezzella, Caceres; Pol Lirola, Benassi, Pulgar, Castrovilli, Dalbert Henriqure; Chiesa, Cutrone.