Liga Indonesia

2 Kali Kena Prank, Barito Putera Akhirnya Bidik Pemain Asing Baru

Selasa, 21 Januari 2020 16:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
2 Kali kena prank usai meresmikan Abdul Rachman dan Gustavo Marmentini, Barito Putera akhirnya bidik pemain asing baru di bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
2 Kali kena prank usai meresmikan Abdul Rachman dan Gustavo Marmentini, Barito Putera akhirnya bidik pemain asing baru di bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Perjuangan Barito Putera di bursa transfer Liga 1 2020 belum selesai. Sejumlah pemain yang resmi didatangkan, namun belum melakukan tanda tangan kontrak, rupanya masih berpotensi untuk gagal membela klub.

Setelah sebelumnya Abdul Rachman melakukan ‘prank’ karena gagal memperkuat Barito Putera, dan memilih untuk memperpanjang kontrak di Borneo FC, kini kasus tersebut lagi-lagi terulang.

Laskar Antasari sempat mengumumkan resmi mendatangkan tiga pemain asing anyar, yang melengkapi kuota pemain asing setelah mempertahankan Cassio de Jesus untuk Liga 1 2020.

Adapun tiga pemain yang dimaksud adalah Aleksandar Rakic, Yashir Islame Pinto, dan Gustavo Marmentini. Selain Rakic, dua pemain lainnya belum pernah merumput di Indonesia.

Sayangnya, baru-baru ini Gustavo Marmentini juga dinyatakan batal bergabung klub Barito Putera, lantaran memilih untuk memperpanjang kontrak di klub lawasnya, Alashkert FC di Liga Armenia.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Djajang Nurdjaman, yang akhirnya harus legawa melakukan pencarian pemain asing baru untuk Liga 1 2020 mendatang.

“Betul (gagal mendatangkan Marmentini), padahal kita sudah serius melakukan komunikasi. Tapi berita terakhir, yang bersangkutan memilih memperpanjang kontrak dengan klub lamanya,” jelas Djanur seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kita belum tentukan penggantinya, karena beberapa hari ini kita fokus mencari. Memang ada beberapa kandidat, dan kita sudah melakukan komunikasi dengan si ini dan juga si itu. Tapi belum kita putuskan siapa,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Jika menilik Barito Putera saat ini sudah memiliki penggawa asing di sektor depan dan second striker, serta Cassio de Jesus yang merupakan pemain bertahan, maka Djajang Nurdjaman tentu akan mencari pemain asing yang merupakan seorang pemain tengah atau gelandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%