Bola Internasional

Gagal Seleksi di Timnas U-19, Jack Brown Dapat Sorotan Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

Selasa, 21 Januari 2020 02:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, belum lama ini telah selesai menggelar seleksi untuk skuat Garuda Nusantara, terhitung sejak Senin (13/1/2020) hingga Jumat (17/1/2020).

Seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U-19 tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Sebelumnya PSSI telah memanggil 59 pemain untuk mengikuti tahapan tersebut.

Setelah rangkaian seleksi selesai digelar, Shin Tae-yong dibantu Gong Oh Kyun serta asistennya, Nova Arianto, telah memilih 28 pemain yang lolos.

Dilansir dari situs resmi PSSI, dalam 28 pemain tersebut pemain asal klub Inggris, Lincoln City, yakni Jack Brown gagal lolos seleksi.

Jack Brown dicoret oleh jajaran pelatih Timnas Indonesia U-19 karena dinilai kalah bersaing. Tentu, kegagalan ini menjadi sorotan para pencinta sepak bola Indonesia dan juga sang pemain itu sendiri. Jack Brown dicoret oleh jajaran pelatih Timnas Indonesia U-19 karena dinilai kalah bersaing.

Meskipun gagal bersaing untuk masuk ke dalam 28 pemain, Jack Brown tak patah arang. Hal tersebut terlihat dalam unggahannya pada akun Instagram pribadinya.

Dengan berisikan beberapa foto dirinya yang tengah menjalani seleksi Timnas U-19, Jack Brown tak lupa menanggalkan sebuah caption penuh semangat bertuliskan ‘Until Next Time’ yang artinya ‘Sampai Jumpa Lagi’.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @jack9brown on

Tak ayal, hal tersebut pun menuai sorotan dari dua bintang Garuda Select II saat ini, yakni Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Keduanya pun memberikan semangat kepada Jack Brown lewat kolom komentarnya.

© instagram.com/jack9brown
Gagal Seleksi di Timnas U-19, Jack Brown Dapat Sorotan Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Copyright: instagram.com/jack9brownGagal Seleksi di Timnas U-19, Jack Brown Dapat Sorotan Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

Sementara itu, 28 pemain Timnas U-19 yang terpilih pasca seleksi pertama dikabarkan akan menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand. Nantinya, ke-28 pemain tersebut akan berlatih di Thailand selama 12 hari, termasuk menjalani laga uji coba melawan tim dari Korea Selatan.