Liga Indonesia

Kembali Dikontrak, Begini Ungkapan Pemain Lama PSMS Medan

Selasa, 21 Januari 2020 03:44 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan akhirnya mengontrak pemain lagi dari pemain-pemain yang telah menjalani trial. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan akhirnya mengontrak pemain lagi dari pemain-pemain yang telah menjalani trial.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akhirnya mengontrak pemain lagi dari pemain-pemain yang telah menjalani trial. Tak tanggung-tanggung, PSMS mengontrak 13 pemain sekaligus

Dengan tambahan 13 pemain tersebut, kini PSMS sudah mengamankan servis 20 pemain untuk mengarungi Liga 2 2020 mendatang. Sebelumnya PSMS sudah mengikat kontrak 7 pemain.

Dari 13 pemain yang baru dikontrak tersebut, terdapat 5 pemain PSMS pada Liga 2 musim lalu, antara lain Andre OKI Sitepu, Yuda Risky Irawan, Eki Fuaji Sahputra, Donny Dio Hasibuan hingga sang legenda hidup PSMS, Legimin Raharjo.

Rasa bahagia diungkapkan salah satu pemain lama PSMS, Yuda Risky Irawan. Ia mengaku lega dan berterima kasih karena tim berjuluk Ayam Kinantan ini kembali mau menggunakan jasanya.

Pemain yang berhasil membawa tim sepak bola putra Sumatera Utara berlaga di pentas PON 2020 Papua ini akan berjuang maksimal untuk dapat meraih target PSMS ke Liga 1. 

"Yang pasti senang karena tenaga saya masih dibutuhkan oleh PSMS. Di musim ini saya siap berjuang untuk mencapai target PSMS dapat promosi ke Liga 1 musim depan," kata pemain berusia 22 tahun ini kepada INDOSPORT, Senin (20/1/2020) malam.

Hal senada juga diungkapkan oleh Donny Dio Hasibuan. Ia menyebut akan berjuang keras dapat menjadi pilihan utama sang pelatih kepala, Philep Hansen. Sebab ini menjadi musim ketiganya secara beruntun berseragam PSMS.

"Pastinya saya sangat bersyukur bisa kembali menjadi bagian dari PSMS musim ini dan tentunya saya akan berjuang keras untuk dapat menjadi pemain inti," tutupnya.

Dengan 5 tambahan pemain di atas, artinya PSMS telah mempertahankan 8 pemain mereka pada musim lalu. Sebelumnya tiga pemain mereka musim lalu seperti Syaiful Ramadhan, Elina Soka dan Afiful Huda, sudah menandatangani kontrak beberapa waktu lalu.