Liga Indonesia

Didesak Angkat Kaki dari PSS Sleman, Ini Jawaban Berkelas Eks Atletico

Rabu, 22 Januari 2020 21:18 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Bek asing Alfonso De La Cruz dihadapkan pada situasi yang kurang mengenakkan di klub Liga 1 PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Bek asing Alfonso De La Cruz dihadapkan pada situasi yang kurang mengenakkan di klub Liga 1 PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Bek asing Alfonso De La Cruz dihadapkan pada situasi yang kurang mengenakkan di klub Liga 1 PSS Sleman. Pemain asal Spanyol itu mendapat gelombang penolakan dari para suporter.

Mantan pemain Lorca Atletico (Liga Spanyol) tersebut bahkan sempat menjadi sasaran kecaman dari puluhan oknum suporter di latihan perdana. Mendapat desakan untuk segera angkat kaku, Alfonso memberikan jawaban berkelas.

"Saya senang di sini dan saya cinta PSS Sleman. Saya banyak melewati momen-momen terbaik dan saya respek terhadap suporter," kata Alfonso.

Bek berusia 33 tahun itu mengaku terkejut dengan gelombang protes yang ditujukan ke dirinya. Alfonso mengklaim tak tahu menahu dasar dan alasan penolakan dirinya kembali berseragam tim Super Elang Jawa.

"Jujur sebenarnya saya tidak tahu mengapa mereka seperti itu. Tapi tidak masalah karena saya senang berada di sini," ujar dia.

"Saya akan tampil fight. saya ingin berjuang untuk PSS Sleman," tambah mantan pemain Selangor FA tersebut.

Seperti diketahu, Alfonso sebelumnya memang tak masuk rekomendasi eks pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro. Selain performa, attitude disebut-sebut sebagai faktor keengganan Seto menggunakan jasa sang pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%