Liga Champions

Mbappe Pede Bisa Juarai Liga Champions Bersama PSG

Rabu, 22 Januari 2020 15:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @PSG_English
Kylian Mbappe menyatakan jika dirinya ingin mewujudkan salah satu mimpi terbesarnya saat ini, yaitu menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. Copyright: © Twitter @PSG_English
Kylian Mbappe menyatakan jika dirinya ingin mewujudkan salah satu mimpi terbesarnya saat ini, yaitu menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint-Germain.

INDSPORT.COMKylian Mbappe menyatakan jika dirinya ingin mewujudkan salah satu mimpi terbesarnya saat ini, yaitu menjuarai Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Hal tersebut juga akan membuat PSG untuk kali pertama mengangkat trofi Liga Champions sepanjang klub tersebut berdiri. Dan akan menjadi kado perpisahan yang sangat apik jika nantinya Mbappe memutuskan untuk benar-benar hengkang dari salah satu klub tersukses di Ligue 1 Prancis tersebut.

Penyerang yang tampil eksplosif dan berhasil membawa Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018 ini telah mencetak 81 gol dari 109 pertandingan bersama raksasa Ligue 1 Prancis ini. Dirinya juga berhasil membawa PSG melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, mengangkangi Real Madrid di Grup A.

PSG dijadwalkan akan bertemu Borussia Dortmund di babak 16 besar yang akan dilangsungkan pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang. Lawan yang cukup sulit dan membuat Mbappe perlu bekerja lebih keras untuk memastikan klubnya melaju ke babak selanjutnya.

Mbappe adalah salah satu pemain terbaik abad ini. Dirinya diketahui telah lama dikagumi oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang memunculkan spekulasi jika eks pemain AS Monaco ini segera merapat ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, kabar tersebut tampaknya hanya isapan jempol semata. Dilansir dari Sky Sports, Mbappe ingin menghabiskan beberapa tahun lagi waktunya untuk berlaga di Ligue 1 Prancis. Dirinya ingin menjuarai beberapa trofi dulu, termasuk trofi Liga Champions sebelum memutuskan hengkang dari PSG.

Jika Mbappe mampu tampil gemilang seperti penampilannya di Piala Dunia 2018 yang lalu, bukan tak mungkin jika PSG sekaligus dirinya akan sama-sama mengangkat trofi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berdua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%