Liga Indonesia

Persebaya Datangkan Hambali Tolib, Ini Alasannya

Kamis, 23 Januari 2020 13:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hambali Tolib berusaha berebut bola dengan Louise Parfait pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs TIRA Persikabo, Minggu (25/08/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hambali Tolib berusaha berebut bola dengan Louise Parfait pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs TIRA Persikabo, Minggu (25/08/19)

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali kedatangan satu pemain baru. Dia adalah pemain muda, sekaligus mantan pemain Persela Lamongan, Hambali Tolib.

Memutuskan untuk merekrut Hambali, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, punya alasan tersendiri. Aji menilai Hambali yang pernah trial di Eropa bersama klub Kroasia NK Lokomotiva Zagreb merupakan salah satu pemain muda yang berbakat. 

"Dia pernah melakukan trial di Eropa juga. Ini membuktikan dia salah satu pemuda yang potensial," kata Aji Santoso pada Kamis (23/1/20).

"Selama di Persela juga saya melihat penampilannya juga sudah luar biasa juga," imbuhnya.

Selain itu, Aji Santoso yakin dengan bergabungnya Hambali Tolib Persebaya bisa lebih berkembang lebih baik lagi. Aji pun yakin dengan pemain yang sudah dipilihnya dalam skuat bakal tampil menjanjikan. 

"Sekarang dengan materi-materi pemain yang banyak dan pengalaman saya yakin dia bisa sukses di Persebaya," tutup Aji.

Sementara itu, Persebaya sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta selama sembilan hari. Pemusatan latihan digelar untuk menguji kemampuan skuat Persebaya jelang bergulirnya Liga 2 2020.