Liga Spanyol

Produk Cemilan Indonesia Jadi Sponsor Real Madrid Selama 4 Tahun

Kamis, 23 Januari 2020 20:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da
Alvaro Arbeloa sebagai perwakilan Real Madrid saat menandatangani kerja sama dengan sponsor dari Indonesia. Copyright: © Petrus Manus Da
Alvaro Arbeloa sebagai perwakilan Real Madrid saat menandatangani kerja sama dengan sponsor dari Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga, Real Madrid dipastikan punya sponsor baru selama empat tahun ke depan setelah produk makanan ringan asal Indonesia, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi klub. Kerja sama itu ditandatangani di Jakarta, Kamis (23/01/20) ditandai dengan hadirnya duta Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Kerja sama ini menjadi yang kedua kalinya, setelah sebelumnya PT Dua Kelinci menjadi official partner di 2011-2014. Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono mengatakan, pihaknya kembali menjalin kerja sama lantaran terbukti berhasil dari segi bisnis dan Real Madrid merupakan klub besar dengan banyak fans di dunia.

"Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti sukses mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia," katanya.

Sementara itu, Arbeloa selaku Duta Real Madrid menyatakan senang dengan kerja sama kali ini. Pasalnya, kerja sama kedua pihak tidak hanya soal bisnis, namun menyasar pengembangan sepak bola Indonesia.

"Kami senang dengan adanya partnership ini, kami akan bekerja sama membangun sepak bola usia muda (lewat program coaching clinic). Indonesia negara yang spesial buat Real Madrid karena kami punya banyak fans di sosial media yang selalu support, jadi mewakili Real Madrid, saya mengucapkan banyak terima kasih," ujarnya.

Mengusung tema 'The Real Football Funtastioc', PT Dua Kelinci akan memuaskan para Madridista (penggemar Real Madrid) dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid, berkesempatan mengikuti meet and greet dengan pemain bintang Real Madrid, berpartisipasi dalam running event bertema sepak bola yang diadakan selanjutnya, serta berkesempatan menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bagi pesepakbola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola (SSB) elite. Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari coach Real Madrid Academy. Selain itu, bagi talenta terbaik juga akan mendapatkan kesempatan dikirim ke Real Madrid Academy.