Liga Indonesia

Teman SMA Egy Maulana Vikri Mengaku Didekati PSIS Jelang Liga 1 2020

Jumat, 24 Januari 2020 15:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan striker Persela Lamongan di Liga 1 2019, Muhammad Ridwan mengaku jika ia dan PSIS Semarang memang melakukan komunikasi untuk bekerja sama di Liga 1 2020.

Sebelumnya nama M. Ridwan memang sempat disebut Yoyok Sukawi sebagai salah satu pemain yang diincar Laskar Mahesa Jenar untuk menambah kekuatan di lini depan dalam mengarungi Liga 1 2020.

Apalagi klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut memang ingin mengumpulkan beberapa pemain asli Semarang yang merantau untuk membela klub daerah asalnya sendiri termasuk M. Ridwan.

Ternyata tak cuma tertarik, PSIS juga telah melalukan komunikasi dengan rekan SMA Egy Maulana Vikri di SKO Ragunan tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh M. Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (24/1/2020) siang.

"Memang ada komunikasi dengan PSIS, doakan yang terbaik saja," tuturnya.

"Nanti kalau sudah ada kabar baiknya pasti segera diumumkan klub," imbuh pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini.

Musim lalu saat masih di Persela, M. Ridwan memang menunjukkan kalau ia menghormati PSIS sebagai klub dari daerah asalnya.

Pemain jebolan salah satu SSB di Kota Semarang ini pernah menyebut tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang PSIS.

Beberapa tahun lalu nama M. Ridwan sebenarnya sempat menjalani seleksi PSIS, namun saat itu ia tidak ada kecocokan dengan klub sehingga ia memutuskan untuk berlabuh ke Sriwijaya FC.

Jika jadi bergabung bersama PSIS, maka M. Ridwan akan bersaing dengan beberapa bomber top Laskar Mahesa Jenar seperti Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva untuk memperebutkan tempat utama.