Liga Indonesia

Dikabarkan Merapat ke Arema FC, Segini Harga Luciano Pons

Sabtu, 25 Januari 2020 08:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Vaaju.com
Luciano Pons, pemain yang dikabarkan merapat ke Arema FC. Copyright: © Vaaju.com
Luciano Pons, pemain yang dikabarkan merapat ke Arema FC.

INDOSPORT.COM - Luciano Pons dikabarkan akan merapat ke Arema FC. Berapa harga dari Luciano Pons?

Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2020, sejumlah klub masih disibukkan dengan perekrutan pemain, sehingga kabar di berita transfer masih menjadi perbincangan hangat. 

Salah satu perbincangan hangat yang ada di bursa transfer Liga 1 adalah teka-teki striker asal Argentina yang menjadi incaran Arema FC. 

Setelah sebelumnya beredar nama German Ariel Rivero yang berasal dari Argentina dan satu manajemen dengan pelatih Arema FC, Mario Gomez, kini nama lain muncul ke permukaan. 

Nama tersebut adalah Luciano Daniel Pons atau Luciano Pons. Luciano Pons sendiri adalah striker kelahiran Rosario, Argentina, dan berusia 29 tahun. 

Nama Luciano Pons dikaitkan dengan Arema FC setelah salah satu media Argentina, Sabelo.com, memberitakan soal nasib sang pemain di klubnya saat ini, San Martin de Tucuman. 

Media tersebut memberitakan bahwa nasib Luciano Pons di San Martin masih belum jelas, apakah bertahan atau hengkang, meski situs wikipedia sudah menuliskan Luciano Pons hijrah ke Arema FC di tahun 2020 ini. 

Sebelum mengetahui kabar lebih lanjut soal transfer Luciano Pons, berikut INDOSPORT menyajikan kisaran harga transfer Luciano Pons. 

Harga Luciano Pons 

Jika dilihat dari situs Transfermarkt, harga dari Luciano Pons adalah 200 ribu Euro, atau jika dirupiahkan adalah sekitar 2,99 miliar. 

Harga yang terbilang standar untuk pemain asing di Indonesia. Harga Luciano Pons sendiri ternyata lebih rendah jika dibandingkan dengan striker asing Arema sebelumnya di Liga 1 2019, Sylvano Comvalius. 

Harga Sylvano Comvalius saat bergabung dengan Arema FC ada di angka 300 ribu Euro atau 4,49 miliar rupiah. Sedangkan saat bergabung dengan Bali United di Liga 1 2017 harga Sylvano Comvalius adalah 400 ribu euro (5,99 miliar rupiah). 

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%