Bursa Transfer

Persija Resmi Datangkan Oswaldo Lessa dari Persipura Jelang Liga 1

Sabtu, 25 Januari 2020 23:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Persija Jakarta menambah satu tenaga baru di sektor asisten pelatih untuk membantu kerja Sergio Farias, yaitu Oswaldo Lessa dari Persipura jelang Liga 1 2020. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Persija Jakarta menambah satu tenaga baru di sektor asisten pelatih untuk membantu kerja Sergio Farias, yaitu Oswaldo Lessa dari Persipura jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menambah satu tenaga baru di sektor asisten pelatih untuk membantu kerja Sergio Farias, yaitu Oswaldo Lessa dari Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020.

Nama Oswaldo Lessa sudah tidak asing bagi penggemar sepak bola Indonesia, sebab pria berusia 53 tahun itu pernah melatih Persipura hingga Sriwijaya FC. Di Persija, dia akan menjadi penerjemah untuk Sergio Farias.

Oswaldo pun telah ikut memimpin latihan terhitung hari ini, Sabtu (25/01/20) sore di lapangan mini soccer F7, Cilandak, Jakarta.

Oswaldo pun bangga bisa menjadi bagian dari Persija yang merupakan salah satu klub bersejarah di Indonesia. Pria asal Brasil itu siap membantu tim Macan Kemayoran meraih kesuksesan.

"Sangat bangga dapat kembali ke Indonesia dan membela Persija. Siapa yang tidak mau berada di klub ini. Saya siap membantu Sergio Farias untuk membawa tim ini berjaya," tutur Lessa.

Dengan bergabungnya Oswaldo Lessa, kini tim pelatih Persija berjumlah 5 orang dengan Sergio Farias sebagai pelatih kepala.

Selain Sergio Farias sebagai pelatih kepala, Stefano Impagliazzo sebagai pelatih fisik, Rodrigo Pellegrino yang bertugas di bidang taktik analis, Sudirman asisten pelatih serta Ahmad Fauzi yang merupakan pelatih kiper.

Untuk komposisi pemain, Persija bisa dibilang masih memiliki sederet nama pemain yang diincar di bursa transfer jelang Liga 1 2020 dimulai. Mulai dari Saddil Ramdani hingga Keisuke Honda, semua masih sebatas rumor transfer.