Liga Indonesia

Sulit Dapatkan Bruno Matos, Barito Putera Lirik Gelandang Asal Serbia

Sabtu, 25 Januari 2020 15:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© bhayangkarafc
Sulit dapatkan Bruno Matos, Barito Putera lirik gelandang asing asal Serbia, Danilo Sekulic. Copyright: © bhayangkarafc
Sulit dapatkan Bruno Matos, Barito Putera lirik gelandang asing asal Serbia, Danilo Sekulic.

INDOSPORT.COM - Barito Putera masih berburu satu penggawa asing untuk melengkapi skuat Liga 1 2020. Salah satu nama incaran mereka adalah gelandang asing berpengalaman di Liga Indonesia, Bruno Matos.

Namun, sebagai pemain dengan statistik cukup gemilang, sejumlah klub Liga 1 juga memburu Bruno Matos, termasuk Persib Bandung.

Kualitas gelandang asal Brasil itu pun tak perlu diragukan lagi, sehingga wajar kiranya jika klub harus menyiapkan nominal yang fantastis untuk dapat memboyong Matos.

Kemudian, Barito Putera mulai berandai-andai jika gagal mendatangkan Bruno Matos, manajemen sudah menyiapkan opsi lainnya untuk mengisi slot pemain asing di bursa transfer kali ini.

Ada pun pemain yang saat ini juga tengah menjalin komunikasi dengan Barito Putera adalah gelandang asal Serbia, Danilo Sekulic. Hanya saja, tak banyak informasi terkait progres komunikasi manajemen dengan sang pemain.

Perlu diketahui, Danilo Sekulic sendiri sebelumnya memperkuat Mladost yang turun dalam liga utama Serbia. Musim lalu, ia menjadi pemain andalan dan diturunkan dalam ajang Kualifikasi Liga Europa, dengan statistik tiga penampilan, satu gol, plus satu assist.

Selain aktif bermain di Liga Serbia, Danilo Sekulic juga pernah menjajal liga luar negeri, tepatnya ketika memperkuat tim Debrecen di liga utama Hungaria.

Namun, dilansir dari laman Transfermarkt, gelandang 29 tahun itu masih terikat kontrak bersama tim Mladost hingga 30 Juni mendatang. Akankah Barito Putera berani menebus sisa kontrak Danilo Sekulic?