Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA Manchester City vs Fulham

Minggu, 26 Januari 2020 19:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Manchester City vs Fulham, Minggu (26/01/20) malam. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Manchester City vs Fulham, Minggu (26/01/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Manchester City vs Fulham, Minggu (26/01/20) pukul 20.00 WIB di Stadion Etihad.

Manchester City akan menghadapi lawan yang terbilang tak sulit di putaran keempat Piala FA. The Citizens akan menjamu klub yang musim lalu terdegradasi dari kasta teratas Liga Inggris, Fulham.

Melihat kualitas skuat dalam tim, Manchester City jauh lebih baik ketimbang Fulham. Hal itu membuat skuat asuhan Pep Guardiola disebut bakal menang mudah.

Ditambah, Fulham sedang dalam kondisi pincang jelang melawat ke markas Manchester City. Fulham dikabarkan tak bisa memainkan dua pemain andalannya, Aleksandar Mitrovic dan Aboubakar Kamara karena cedera.

Melihat situasi Fulham yang pincang di lini depan, peluang Manchester City untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala FA sangat terbuka lebar.

Walau demikian, Pep Guardiola sendiri tak mau timnya menganggap remeh Fulham. Guardiola menegaskan bahwa Fulham adalah tim yang kompetitif.

Buktinya, mereka bisa melaju ke putaran keempat Piala FA dan di pertandingan sebelumnya skuat asuhan Scott Parker itu menglahkan tim kasta tertinggi Liga Inggris, Aston Villa.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada putaran keempat Piala FA, para pencinta sepak bola bisa menontonnya secara live streaming di beIN Sports via Vidio.com (klik di sini)

PERHATIAN!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.