Liga Indonesia

Tahun Tikus Logam, Persebaya Butuh Keserasian demi Juara Liga 1

Minggu, 26 Januari 2020 13:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persebaya Surabaya membutuhkan keserasian demi menjuarai Liga 1 2020, berdasarkan perhitungan Imlek 2020 yang merupakan tahun tikus logam. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persebaya Surabaya membutuhkan keserasian demi menjuarai Liga 1 2020, berdasarkan perhitungan Imlek 2020 yang merupakan tahun tikus logam.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya membutuhkan keserasian demi menjuarai Liga 1 2020, berdasarkan perhitungan Imlek 2020 yang merupakan tahun tikus logam.

Tahun baru Imlek bagi sebagian orang China maupun orang yang merayakannya pasti punya banyak harapan baru. Pada 2020 ini, tahun baru Imlek jatuh tikus logam.

Harapan itu tak terkecuali juga bagi tim Persebaya Surabaya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti. Berhasil duduk di posisi kedua pada musim lalu, tentunya suporter mereka Bonekmania ingin tim kebanggaannya itu juara di musim ini.

Nah, melihat harapan itu bagaimana keberuntungan Bajul Ijo di tahun tikus logam dari pakar shio Liem Thiong Yang dari klenteng Boen Bio. Menurutnya kans Persebaya untuk bisa jadi juara di tahun tikus logam sedikit sulit.

"Karena Persebaya itu kan lahirnya 1927 shionya kelinci elemennya kayu. Sedangkan ini tikus logam, jadi tidak serasi dan cukup berat (untuk menjalani kompetisi tahun ini)," kata Liem Thiong Yang kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Sabtu (25/1/20).

Meski tidak serasi semua masih bisa diatasi dengan baik apabila semua tim pelatih saling menurunkan ego. Pemain Persebaya dari manajemen sendiri wajib memberikan suntikan semangat.

"Kasih reward kalau perlu, itu untuk memberikan semangat. Jangan dibiarkan karena bisa stress. Saya lihat juga kalau dari keberuntungan bumi masih ok," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%