Liga Italia

Gelandang Buangan Inter Milan Digandrungi Dua Klub Liga Inggris

Senin, 27 Januari 2020 20:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gelandang Buangan Inter Milan Digandrungi Dua Klub Liga Inggris Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Buangan Inter Milan Digandrungi Dua Klub Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Matias Vecino sudah tak dibutuhkan lagi oleh pelatih Antonio Conte namun malah membuat klub asal Liga Inggris, Everton dan Manchester United kepincut.

Inter Milan tampaknya memang sudah tak bersedia mempertahankan Matias Vecino, yang beberapa waktu yang lalu dikabarkan membuat murka pelatih mereka, Antonio Conte. Bahkan, Conte sampai tidak sudi membawanya ke dua laga terakhir Nerrazuri.

Melihat kesempatan ini, Everton mulai mencoba untuk mendekati Inter Milan untuk mendatangkan Vecino. Hal ini disambut baik oleh Nerrazurri karena mereka memang membutuhkan dana segar untuk membeli Rodrigo de Paul dari Udinese.

Dilansir dari Daily Express, pengamat transfer pemain, Alfredo Pedulla menyatakan obrolan antara Everton dengan Inter Milan sudah terjadi sejak tiga minggu yang lalu.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi berapa penawaran yang diajukan The Toffees untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Everton ternyata bukan satu-satunya peminat Vecino. Manchester United juga menaruh perhatian kepada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Krisis lini tengah karena Paul Pogba dan Scott McTomunay cedera membuat klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus mencari pemain baru untuk menambal posisi yang kosong.

Alotnya negosiasi dengan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes juga menjadi alasan Manchester United mengalihkan perhatiannya kepada Vecino.