Kegembiraan Stefano Cugurra Teco Sambut Kelahiran Anak Kedua di Bali

Senin, 27 Januari 2020 20:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan sang istri, Miranda Erlinda menyambut kelahiran anak kedua. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan sang istri, Miranda Erlinda menyambut kelahiran anak kedua.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco sedang berbahagia, menyusul kelahiran anak keduanya, Gabriella Cugurra Rodrigues. Istri Teco, Miranda Erlinda melahirkan di Siloam Hospital, Kuta, Bali, Senin (27/1/20) pukul 07.45 WITA.

Kehadiran Gabriella melengkapi keluarga kecil Teco. Enam tahun lalu, Teco bersama Miranda kehadiran buah hati pertama, Romario. Kala itu, Teco menjabat sebagai pelatih kepala tim Thailand, Phuket FC.

"Saya dan istri sudah punya planning waktu balik ke Indonesia, untuk punya anak kedua di sini. Sekarang sudah lahir, kita pasti senang," ucap Teco saat ditemui di Siloam Hospital, Senin malam.

Teco kembali mendapat keberuntungan pada kelahiran anak keduanya. Berprofesi sebagai pelatih kepala, yang punya jadwal super padat, Teco bisa menemani sang istri melahirkan.

Teco mengatakan, meski sudah pernah menemani istri melahirkan putra pertamanya, Teco masih merasakan ketegangan yang sama. Sang istri masuk rumah sakit pada Minggu malam dan melahirkan Senin pagi pukul 07.45 WITA.

"Waktu anak pertama, saya ikut dampingi juga. Waktu itu Liga Thailand juga sedang pramusim, seperti sekarang. Anak pertama lahir 2 Januari, sekarang anak kedua 27 Januari," tuturnya.