Liga Indonesia

Liga 2 2020: Begini Pandangan Pemain Senior PSMS Perihal Pemain Baru

Senin, 27 Januari 2020 14:21 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Istimewa
Pemain bertahan PSMS Medan, Syaiful Ramadhan (baju putih bawa bola), saat tampil di turnamen pramusim internasional Edy Rahmayadi Cup 2020, beberapa waktu lalu. Copyright: © Istimewa
Pemain bertahan PSMS Medan, Syaiful Ramadhan (baju putih bawa bola), saat tampil di turnamen pramusim internasional Edy Rahmayadi Cup 2020, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Syaiful Ramadhan, mengomentari para pemain baru jelang bergulirnya Liga 2 2020.

Liga 2 tahun ini dijadwalkan akan mulai bergulir pada 13 Maret 2020 mendatang. Kompetisi kasta kedua Indonesia itu bergulir tak lama setelah kick-off Liga 1 mulai pada akhir Februari nanti.

Salah satu tim peserta Liga 2 2020, PSMS Medan, sudah mempersiapkan tim untuk mengarungi ketatnya kompetisi. Demi dapat promosi ke Liga 1 musim depan, PSMS telah membentuk tim sejak awal Januari ini.

Langkah yang sudah dilakukan PSMS saat ini mereka telah mengikat kontrak 21 pemain, di antaranya 13 pemain baru dan 8 pemain lama musim lalu. Salah satunya pemain senior yang kembali dipertahankan PSMS yakni Syaiful Ramadhan.

Pemain berposisi sebagai bek kiri itu mengaku belum mendapat chemistry dengan para pemain PSMS lainnya. Meski sudah hampir sebulan gabung latihan, ia merasa skuat Ayam Kinantan belum begitu padu untuk menatap Liga 2.

"Chemistry inilah yang harus dilatih terus. Apalag,i akan datang lagi pemain baru. Kami harus bisa bangun chemistry. ini biar kekompakan kami makin solid," ujarnya, Minggu (26/1/2020).

Lanjut Syaiful, membangun chemistry ini sangat penting sebagai persiapan tim mengingat kompetisi kasta kedua Tanah Air ini sebentar lagi bergulir lebih kurang satu bulan lagi.

Maka dari itu, sebut wakil kapten PSMS musim lalu ini berharap sejumlah pemain baru yang ingin direkrut PSMS dapat segera bergabung ke dalam tim agar chemistry dapat penuh 100 persen saat liga bergulir.

"Mudah-mudahan kalau pemain kita sudah lengkap, chemistry ini bakal dapat segera karena sekarang ini masih 50 persen. Sebab kita belum saling paham satu sama lain," harapnya.

Sebagai informasi, meski sudah mengikat kontrak 21 pemain, PSMS masih ingin menambah amunisi lagi 5 sampai 6 pemain lagi sebelum benar-benar main di Liga 2 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%