Bola Internasional

Neymar Persembahkan Golnya untuk Mendiang Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 10:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @PSG_English
Neymar dedikasikan gol yang dicetaknya saat Lille vs Paris Saint-Germain untuk mendiang legenda Basket, Kobe Bryant Copyright: © Twitter @PSG_English
Neymar dedikasikan gol yang dicetaknya saat Lille vs Paris Saint-Germain untuk mendiang legenda Basket, Kobe Bryant

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant lewat selebrasinya usai mencetak gol kedua kala membawa Les Parisiens menang 2-0 atas tuan rumah Lille.

Melansir dari BBC Sports, pemain asal Brasil sebelumnya mampu membawa PSG unggul 1-0 terlebih dahulu pada babak pertama lewat sepakan dari luar kotak penalti. Neymar pun berselebrasi seperti biasanya.

Namun saat mencetak gol kedua Paris Saint-Germain, Neymar melakukan selebrasi tak biasa dengan membuat gestur angka 24 dengan tangannya yang merujuk pada nomor yang biasa dikenakan Kobe Bryant.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Disebutkan arti selebrasi gol tersebut adalah untuk menghormati Kobe yang dilaporkan meninggal akibat kecelakaan helikopter. Kabar ini terdengar hingga kuping Neymar saat jeda laga antara Lille vs PSG.

Bahkan seusai laga, Neymar juga mengirimkan pesan belasungkawa melalui akun Instagramnya. Pemain berusia 27 tahun ini menyebut kabar kematian Kobe mmerupakan hari yang menyedihkan bagi dunia olahraga.

Kobe Bryant sendiri dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna Maria Onore, di Los Angeles. Kabar ini mengundang simpati dari seluruh insan di dunia olahraga, termasuk Neymar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%