Liga Indonesia

Sudahi Sesi Fisik, Bali United Kepikiran Gelar Uji Coba Jelang Piala AFC

Selasa, 28 Januari 2020 09:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, memimpin sesi latihan tim menjelang laga pembuka Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, memimpin sesi latihan tim menjelang laga pembuka Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United mengagendakan uji coba akhir pekan ini sebagai bagian dari persiapan menyambut laga pembuka Piala AFC 2020 kontra Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 11 Februari mendatang.

Program fisik masih menjadi perhatian utama Bali United. Latihan dengan intensitas tinggi ini melanjutkan program pekan lalu berupa tes VO2 Max tahap kedua di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengatakan bahwa beban latihan akan mulai dikurangi usai sesi ini sebagai persiapan utama melawan Than Quang Ninh.

"Setelah dua hari intensitas tinggi, kami mulai menurunkan tempo karena sudah mendekati 11 Februari. Fokusnya ke teknik dan taktik saja." ujar Eko Purdjianto usai memimpin latihan tim di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Senin (27/1/20)..

"Rencana pekan ini ada uji coba. Mungkin akan dilakukan akhir pekan. Lawannya bisa yang atas (Liga 1), bisa yang bawah (klub lokal). Nanti coach Teco (Stefano Cugurra) yang akan menjelaskan," cetusnya. 

Dalam latihan Senin sore, ada empat pemain yang absen, yakni Michael Orah, Yabes Roni Malaifani, Paulo Sergio, dan Ilija Spasojevic. Para pemain ini izin dengan situasi yang berbeda.

Yabes Roni mengurus kuliah di Yogyakarta, Michael Orah menemani anaknya yang sedang sakit, Paulo Sergio sedang sakit serta Ilija Spasojevic ada urusan pribadi. Mereka akan kembali bergabung latihan lagi dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%