Bursa Transfer

Hakimi Santer Dikaitkan dengan Bayern Munchen, Sang Agen Buka Suara

Selasa, 28 Januari 2020 16:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© TF-Images/GettyImages
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, santer dikaitkan bakal mendatangkan Achraf Hakimi. Melihat rumor ini, agen Hakimi buka suara. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, santer dikaitkan bakal mendatangkan Achraf Hakimi. Melihat rumor ini, agen Hakimi buka suara.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, santer dikaitkan bakal mendatangkan Achraf Hakimi. Melihat rumor ini, agen Hakimi buka suara.

Achraf Hakimi adalah pemain Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund dengan durasi dua tahun sejak 2018 silam. Bersama Dortmund, nama Hakimi kian mencuat ke permukaan berkat penampilan impresifnya. Nah jelang masa peminjamannya yang segera berakhir di musim panas mendatang, Hakimi diterpa banyak rumor.

Pemain sepak bola asal Maroko ini disebut telah dilirik oleh Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga berupaya untuk mempermanenkannya. Hal itu kemudian membuat agen Hakimi buka suara.

"Bayern Munchen adalah klub besar, tapi kami tidak tahu tentang mereka. Bayern Munchen belum menghubungi kami," ucap Alejandro Camano, agen Hakimi dikutip dari Football Espana.

Sementara itu, Hakimi sendiri masih ragu untuk memutuskan masa depannya. Sebab ia mengatakan bahwa hatinya saat ini terbagi dua untuk Dortmund dan Real Madrid.

"Hati Saya terbagi antara Real Madrid dan Dortmund. Masih ada enam bulan hingga musim panas dan banyak ertandingan. Apa yang bisa saya katakan adalah saat ini saya senang di Dortmund dan merasa nyaman," ucap Hakimi.

Sejauh ini, Achraf Hakimi sendiri sudah bermain dalam 56 pertandingan sejak datang ke Borussia Dortmund. Ia pun menyumbangkan sembilan gol dan 13 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%