Liga Indonesia

Mario Gomez Terangkan Alasannya Rekrut Dua Muka Baru di Arema FC

Selasa, 28 Januari 2020 15:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Arema FC, Mario Gomez. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1, Arema FC, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez menerangkan alasannya dibalik mendatangkan dua pemain asing yang baru merumput di Indonesia, sebagai pelengkap dari susunan proyeksinya di kompetisi Liga 1 musim 2020 ini.

Bedanya, dua nama lain tidak diungkapkan oleh Mario Gomez. Sedangkan satu nama sudah dipastikan adalah Jonathan Bauman, sebagai penghuni posisi second striker menggantikan Makan Konate.

"Dua pemain ini membuat saya optimis. Saya yakin, mereka semakin berkembang dan mengangkat performa tim ini," tandas pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Kendati demikian, dua pemain hasil buruannya sudah demikian ramai di media belakangan ini. Keduanya adalah striker berkebangsaan Argentina, Elias Alderete serta Matias Malvino yang merupakan defender asal Uruguay.

"Dia (Elias Alderete) masih berusia muda (24 tahun), dan membela salah satu klub terbaik di Argentina (Chacarita Juniors)," terang Gomez.

"Sedangkan pemain bertahan ini salah satu yang terbaik di kompetisi Uruguay. Dia juga berpengalaman di Copa Libertadores (Liga Champions) Amerika Selatan," sambung eks Pelatih Borneo FC tersebut.

Namun demikian, aksi para pilar asing baru itu belum bisa disaksikan Aremania dalam waktu dekat ini. Jika sesuai rencana, baik Elias Alderete, Jonathan Bauman maupun Matias Malvino, baru akan bergabung di klub Liga 1, Arema FC pada akhir Januari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%