Liga Spanyol

Jadwal 16 Besar Copa del Rey: Ada Valencia dan Real Madrid

Rabu, 29 Januari 2020 08:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© rfef.es
Berikut tersaji jadwal pertandingan babak 16 besar Copa del Rey dini hari nanti, di mana dua raksasa LaLiga Spanyol, Valencia dan Real Madrid siap beraksi. Copyright: © rfef.es
Berikut tersaji jadwal pertandingan babak 16 besar Copa del Rey dini hari nanti, di mana dua raksasa LaLiga Spanyol, Valencia dan Real Madrid siap beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola babak 16 besar Copa del Rey 2019-2020 dini hari nanti, di mana dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Valencia, akan bertanding.

Perhelatan Copa del Rey musim ini memasuki babak 16 besar, yang sudah dimulai pada Rabu, 29 Januari 2020 dini hari. Sejumlah besar LaLiga Spanyol berhasil lolos, kecuali Atletico Madrid. 

Pada Kamis, 30 Januari 2020 dini hari, akan tersaji lima laga, yaitu Rayo Vallecano vs Villarreal, Cultural Leonesa vs Valencia, Real Zaragoza vs Real Madrid, Real Sociedad vs Osasuna, dan Badajoz vs Granada. Sementara itu, dua pertandingan lain akan lanjut pada Jumat, 31 Januari 2020.

Ada dua laga yang menarik untuk diikuti, karena ada tim besar LaLiga Spanyol. Mereka adalah Cultural Leonesa vs Valencia dan Real Zaragoza vs Real Madrid.

Valencia atau Los Ches akan menghadapi Leonesa, yang secara mengejutkan mampu menyingkirkan Atletico Madrid di babak 32 besar dengan skor 2-1. Padahal, saat itu, mereka tertinggal terlebih dulu melalui gol dari Angel Correa di menit ke-62.

Dengan prestasi ini, Valencia wajib waspada. Apalagi, mereka juga akan bertanding di Estadio Reino de Leon, kandang Leonesa. Di 32 besar, kemenangan atas Atletico itu juga terjadi di Reino de Leon. Tentu, ini menjadi pemicu semangat bagi klub asal Segunda Division B itu.

Di sisi lain, Real Madrid akan menghadapi Real Zaragoza di Stadion La Romareda. Di 32 besar, Zaragoza berhasil menang 3-1 atas klub LaLiga Spanyol, Real Mallorca. Padahal, mereka sendiri saat ini sedang menghuni Segunda Division. Hal ini tentu juga patut diwaspadai oleh Real Madrid.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola 16 besar Copa del Rey yang akan dimulai pada Kamis, 30 Januari 2020 dini hari nanti:

01.00 - Rayo Vallecano vs Villarreal
01.00 - Cultural Leonesa vs Valencia
03.00 - Real Zaragoza vs Real Madrid
03.00 - Real Sociedad vs Osasuna
03.00 - Badajoz vs Granada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%