Liga Indonesia

Pulih dari Cedera, Rezaldi Hehanusa Pede Tatap Musim 2020

Rabu, 29 Januari 2020 19:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa menantap optimis kompetisi Liga 1 musim 2020. Terlebih dirinya mengaku semakin fit untuk berjuang di musim baru.

Rezaldi Hehanusa memang menghabiskan musim 2019 dengan banyak dibekap cedera. Kini kondisinya yang semakin pulih membuat dirinya optimis dapat berbuat banyak di kompetisi 2020.

"Tahun ini Insya Allah sangat siap ya. Kondisi kaki sangat bagus dan prospeknya juga buat ke depan sih. Jadi Insya Allah lebih siap untuk saat ini," ucap Rezaldi.

Rezaldi juga mengaku senang dengan datangnya pemain-pemain baru Persija Jakarta di musim ini. Baginya dengan datangnya pemain baru tidak masalah untuk ia, baginya akan bagus untuk kekuatan Persija.

"Tidak ada masalah dengan pemain baru, justru bagus untuk Persija. Kami bisa tambah kuat di posisi masing-masing pemain bagus," jelas ia.

Persija memang cukup aktif di bursa transfer musim ini. Sejumlah nama besar didatangkan Persija Jakarta.

Sebut saja juara Liga 1 2018, Persija Jakarta sudah mendatangkan tiga pemain lokal antara lain, Evan Dimas, Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalin. Sementara di pemain asing Persija mendatangkan mantan pemain Juventus, Marco Motta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%