Liga Indonesia

Reaksi Pentolan Bonek Tahu Andik Vermansah Resmi ke Bhayangkara FC

Kamis, 30 Januari 2020 23:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© striker.id
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan reaksi tak biasa usai tahu Andik Vermansah resmi gabung ke Bhayangkara FC. Copyright: © striker.id
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan reaksi tak biasa usai tahu Andik Vermansah resmi gabung ke Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan reaksi tak biasa usai tahu Andik Vermansah resmi gabung ke Bhayangkara FC.

Pentolan Bonek itu menyampaikan pendapat tadi melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dia kerap mengutarkan opini di platform tersebut.

"Mencaci dan mengutuk Andik Vermansah jika alasannya sejarah, loyalitas, dan perjuangan itu selevel dengan hilang ingatannya manajemen saat merekrut Dutra dan Fandi Eko," tulis @AndiePeci, Kamis (30/01/20).

Dirinya juga menambahkan kalau kemungkinan banyak yang menjadi lupa kalau dua pemain tersebut diterima publik Surabaya selama dua musim lamanya 

"Kukira kita sebaiknya adil dan santai sejak dalam pikiran (emoji)," harap Andie Peci.

Unggahan tersebut mendapat sedikitnya 45 komentar dari netizen, 212 retweets, dan 636 likes. Jumlah tersebut kemungkinan masih bisa bertambah.

Sebelumnya pendukung Persebaya Surabaya itu juga sempat mengunggah sebuah kicauan akan pilihan Andik ke Bhayangkara FC.

"Aku tak punya kemampuan berpendapat tentang Andik Vermansah karena tak punya kemampuan menahan AV pergi," jelas Andie Peci.

Lalu pentolan Bonek itu juga mengibaratkan seperti juga ketika dirinya tak punya kemampuan membendung Dutra dan Fandi Eko masuk (Persebaya).

Seperti diketahui kalau Bhayangkara FC resmi menggaet Andik Vermansah usai sang pemain tak diperpanjang kontraknya dengan Madura United.

"Iya betul, Andik sudah resmi merapat ke Bhayangkara FC," ucap Chief Operating Officer (COO) Sumardji ketika dihubungi pewarta, Rabu (29/01/20).

Sumardji menambahkan, bahwa Andik mendapat kontrak satu musim di Bhayangkara FC. Namun ada opsi untuk perpanjangan kontrak di akhir musim Liga 1 2020 mendatang.