Liga Indonesia

Sah, Persiraja Banda Aceh Kontrak Dua Pemain Asing Mereka

Kamis, 30 Januari 2020 04:02 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persiraja
Dua pemain asing, Adam Mitter (kanan) dan Bruno Dybal (kiri), akhirnya resmi berseragam Persiraja setelah mendatangani kontrak bersama tim promosi Liga 1 2020 itu. Copyright: © Media Persiraja
Dua pemain asing, Adam Mitter (kanan) dan Bruno Dybal (kiri), akhirnya resmi berseragam Persiraja setelah mendatangani kontrak bersama tim promosi Liga 1 2020 itu.

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa hari tiba di Aceh, akhirnya Persiraja Banda Aceh resmi mengikat dua pemain asing mereka yakni Adam Mitter dan Bruno Dybal.

Penandatanganan kontrak dua pemain asing yang dipersiapkan untuk Liga 1 2020 ini dilakukan di Stadion Harapan Bangsa. Penandatanganan kontrak ini disaksikan oleh Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Jailani.

Rahmat Jailani mewakili pihak manajemen Persiraja mengungkapkan bahwa kedua pemain asingnya tersebut sudah sepakat gabung dengan tim Lantak Laju untuk satu musim ke depan.

"Kesempatan hari ini untuk tanda tangan kontrak secara resmi (kedua pemain asing) sekaligus memperkenalkan Adam Mitter ke publik," ujar Rahmat sembari menyebut Bruno Dybal sudah diperkenalkan lebih awal ke publik beberapa waktu lalu.

Didampingi sejumlah manajemen lainnya, Rahmat menyebut kedua pemain asingnya tersebut tidak menjalani seleksi atau trial. Sebab pihaknya sudah menilai kedua pemain tersebut memang sosok yang dibutuhkan oleh tim.

Ia menyebut masih ada satu pemain asing lagi yang akan tiba di Aceh yakni Vanderlei Francisco yang sudah sepakat dengan tim promosi Liga 1 ini.

"Ada tiga pemain yang sudah sepakat. Selain mereka berdua ada Vanderlei Francisco. Sementara untuk slot Asia, Pavel Smolyachenko, masih status trial," tutup Rahmat.

Kedua pemain asing tersebut dijadwalkan sudah bisa gabung dengan tim bersama pemain lainnya dalam latihan perdana Persiraja mereka menyambut Liga 1 musim ini di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (30/1/2020) ini.

1