Bursa Transfer

Transfer Emre Can ke Borussia Dortmund Terancam Batal

Kamis, 30 Januari 2020 16:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus. Copyright: © GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Transfer gelandang Juventus, Emre Can ke Borussia Dortmund terancam batal karena Si Nyonya Tua kekeh tak mau melepaskan pemainnya jika tawarannya kurag dari 30 juta euro.

Emre Can dikabarkan sudah tak betah berlama-lama lagi di Juventus. Hal itu karena ia tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Eks Liverpool pun santer dirumorkan segera pergi di bursa transfer Januari 2020.

Adalah Borussia Dortmund yang menjadi klub teratas untuk mendapatkan jasa Emre Can. Dilaporkan bahwa Can dan Dortmund bahkan sudah menjalin kesepakatan persona.

Emre Can dikabarkan menyetujui kontrak selama empat tahun bersama Dortmund dengan gaji sebesar 10 juta euro per musimnya. Akan tetapi, rencana transfer pemain ini bisa aja tak terealisasi.

Dilansir dari Football Italia, Juventus menegaskan tak mau melepaskan Emre Can jika tawaran Dortmund itu kepada Bianconeri kurang dari 30 juta euro.

Sebelumnya, Dortmund sendiri telah mengajukan dua kali penawara, tapi semuanya ditolak. Pertama, Dortmund mengajukan tawaran sebesar 18 juta euro dan dinaikkan menjadi 22 juta euro.

Meski begitu, tawaran Dortmund itu tak menggoda Juventus dan Si Nyonya Tua menegaskan akan tetap mempertahankan Emre Can jika klub Bundesliga itu tak memenuhi permintaanya.

Sementara itu, Emre Can sendiri bergabung dengan Juventus pada Juli 2018 lalu. Bersama Juventus, Can belum bersinar karena hanya mencatatkan empat gol serta satu assist dalam 45 laga di semua kompetisi.