WAGs Madura United Tampil Eksotis dan Seksi di Kolam Renang

Kamis, 30 Januari 2020 15:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© kimmyjayanti Verified
WAGs klub Liga 1 Madura United, Kimmy Jayanti. Copyright: © kimmyjayanti Verified
WAGs klub Liga 1 Madura United, Kimmy Jayanti.

INDOSPORT.COM - WAGs klub Liga 1 Madura United, Kimmy Jayanti tampil seksi nan eksotis saat berjemur di kolam renang.

Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti dikenal sebagai super model yang memiliki body goal dan wajah cantik. Tubuhnya bahkan masih terlihat langsing meski sudah memiliki satu anak.

Kali ini, Kimmy kembali menjadi sorotan publik. Dirinya terlihat seksi dan menawan saat duduk di pinggir kolam renang. Ia tersenyum menijkmati  

Wanita berusia 28 tahun itu mengenakan bikini bermotif leopard sehingga kulit eksotisnya terlihat memesona. Tak ayal, netizen langsung memberi pujian kepada Kimmy Jayanti. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

"Baru punya anak tapi bodynya...," tulis pemilik akun @yenniyudana4379

"Madre setelah punya anak terlihat tambah segar. Sehat selalu Madre," ulis pemilik akun @laili_arifin.

"Abis lahiran masih keren aja bodynya, love," ulis pemilik akun @maharani3one1.

Sobat INDOSPORT, ada beberapa tips olahraga yang cocok untuk ibu pasca melahirkan. Olahraga ini dapat membuat tubuh kembali langsing dan segar. 

Senam kegel

Senam kegel sangat baik dilakukan bagi yang baru saja melahirkan, terutama secara normal. Selain dapat mengembalikan bentuk panggul yang membesar setelah hamil, juga dapat mengencangkan kembali otot-otot vagina.

Jalan kaki atau jogging

Jalan kaki merupakan olahraga yang paling aman setelah melahirkan dan dapat membakar cukup banyak kalori. Jalan kaki juga cocok dilakukan ibu yang menjalani operasi caesar.

 Olahraga jalan kaki ini dapat dilakukan bertahap, mulai dari hanya berjalan sejauh 1-2 km dan dapat membakar 150 kalori, hingga jarak yang lebih jauh lagi.

Angkat Beban

Menurut ACOG (persatuan dokter kebidanan dan kandungan Amerika), Anda juga perlu melakukan olahraga angkat beban sebanyak minimal 2 hari dalam seminggu. Gunakan dumbbell dengan berat 2- 3 kg. Lakukan 8- 10 kali gerakan angkat beban dan ulangi hingga tiga set.

Kapan Anda boleh mulai melakukannya? Setidaknya, tunggulah enam minggu setelah melahirkan.