Liga Indonesia

Persis Solo Segera Boyong Pemain Naturalisasi, Raphael Maitimo?

Jumat, 31 Januari 2020 16:16 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
Persis Solo belum berhenti dalam memburu pemain dari Liga 1, salah satunya Raphael Maitimo. Copyright: © Media PSM Makassar
Persis Solo belum berhenti dalam memburu pemain dari Liga 1, salah satunya Raphael Maitimo.

INDOSPORT.COM - Persis Solo belum berhenti dalam memburu pemain dari Liga 1. Setelah kedatangan lima pemain dan menunggu dua personel tambahan, kini ada satu pemain naturalisasi yang dikabarkan segera merapat.

Hal tersebut dijelaskan CEO Persis Azmi Al Qamar usai menemui Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, di Loji Gandrung, Jumat (31/01/20).

"Ditunggu saja pekan depan ada pemain naturalisasi yang datang. Dia masih di Belanda," ungkap Azmi kepada awak media.

Hanya saja, Azmi enggan menyebut siapa sosok tersebut. Kemungkinan besar, pemain itu adalah eks gelandang PSM Makassar, Raphael Maitimo.

Kebetulan, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu sudah dilepas tim Juku Eja. Maitimo juga dikabarkan sedang berada di Belanda.

"Nanti biar pemainnya datang dulu saja pasti tahu. Tidak enak kalau kita sebutkan namanya sekarang," tambah dia.

"Namun yang pasti kami ingin membentuk tim Persis yang bisa dibanggakan masyarakat Solo. Apalagi target kami promosi," tegasnya.

Persis sendiri sudah kedatangan lima pemain Liga 1 mulai Gufroni Al Makruf, Engelberd Sani (Madura United), eks duo Persija Jakarta, Marko Kabiyai dan Yan Pieter Nasadit, dan mantan bomber Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi.

Mereka juga menunggu kedatangan Rahmat Hidayat (Persija/Bhayangkara FC), Sansan Fauzi (Tira Persikabo), dan Novrianto (Semen Padang).