Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis: Menanti Laga Seru PSG vs Montpellier

Sabtu, 1 Februari 2020 08:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportzwiki
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC. Copyright: © Sportzwiki
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, di mana akan ada enam laga, termasuk Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC.

Perhelatan Ligue 1 Prancis musim ini sudah memasuki pekan ke-22, yang dimulai pada 1 Februari 2020 dini hari tadi. Dalam pembuka pekan tersebut, Rennes telah melawan Nantes di Stade de la Route de Lorient, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Rennes.

Mulai nanti malam sampai dini hari nanti, ada enam pertandingan yang akan berlangsung, yaitu Paris Saint-Germain vs Montpellier, Strasbourg vs OSC Lille, Amiens SC vs Toulouse, Angers vs Stade Reims, Nimes vs AS Monaco, dan Dijon FCO vs Brest. Sementara tiga laga berikutnya akan mulai dilaksanakan besok malam.

Paris Saint-Germain akan melawan Montpellier di Parc des Princes. Ini adalah pertandingan besar yang wajib dinantikan oleh pencinta sepak bola Ligue 1 Prancis. Pasalnya, kedua klub sama-sama sedang bersinar, khususnya dalam tiga pertandingan terakhir.

PSG sendiri memang mampu terus melanjutkan tren positif mereka di kancah domestik setelah mengalahkan Lille 2-0. Neymar dan kawan-kawan mampu konsisten memberi kontribusi positif yang membuat mereka makin mantan di puncak klasemen sementara dengan torehan 52 poin, hasil dari 17 kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Sementara itu, Montpellier juga mampu meraih kemenangan berturut-turut di tiga pertandingan terakhir mereka. Dengan prestasi demikian, klub yang berjuluk La Paillade itu berhasil merangkak naik di klasemen sementara dan menempati posisi empat dengan torehan 33 poin, hasil dari sembilan kali menang, enam kali imbang, dan enam kali kalah.

Dengan performa kedua tim yang sedang bagus-bagusnya, laga ini bakal sangat sayang untuk dilewatkan. Meski demikian, PSG atau Les Parisiens kemungkinan memiliki peluang menang yang lebih besar lantaran mereka bermain di kandang sendiri.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola pekan ke-22 Ligue 1 Prancis musim ini (WIB):

Sabtu, 1 Februari 2020:

23.30 - Paris Saint-Germain vs Montpellier

Minggu, 2 Februari 2020:

02.00 - Strasbourg vs Lille
02.00 - Amiens SC vs Toulouse
02.00 - Angers vs Stade Reims
02.00 - Nimes vs AS Monaco
02.00 - Dijon FCO vs Brest