Liga Indonesia

Tiba di Bandara Ahmad Yani, Flavio Segera Bergabung ke PSIS Semarang

Sabtu, 1 Februari 2020 11:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck Junior bersama General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, dan ketua panpel Danur Rispriyanto, jelang peresmian transfer ke klub Liga 1 tersebut. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Flavio Beck Junior bersama General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, dan ketua panpel Danur Rispriyanto, jelang peresmian transfer ke klub Liga 1 tersebut.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2020 semakin ramai, kini PSIS Semarang akan segera meresmikan pemain baru mereka yakni Flavio Beck Junior.

Pemain yang musim lalu gagal membawa Seman Padang bertahan di Liga 1 itu dikabarkan telah tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Setibanya di bandara, Flavio Beck Junior langsung dijemput oleh General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, dan ketua panpel Danur Rispriyanto.

Kedatangan Flavio ke Mahesa Jenar memang sudah bisa diprediksi sejak awal, mengingat pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, sangat menginginkannya bergabung.

Hal ini disampaikan langsung oleh pria asal Montenegro tersebut saat acara jumpa pers di mess pemain PSIS Semarang, Selasa (28/1/2020) lalu.

"Flavio akan datang, dia pemain asing baru PSIS. Saya yakin Flavio akan memberikan kontribusi yang positif musim ini," kata Dragan Djukanovic.

Pada musim Liga 1 2019, gelandang asal Brasil itu hanya mencetak empat gol bersama Semen Padang.

Sebelum di Seman Padang, Flavio Beck Junior pernah memperkuat Borneo FC dan Bhayangkara FC.

Dengan datangnya Flavio Beck Junior, maka slot pemain asing PSIS Semarang kini sudah terpenuhi.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah memiliki tiga pemain asing yakni Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Wallace Costa.