Liga Indonesia

Persija Beri Kode Datangkan Pemain Bintang, Netizen: Selamat Datang Osvaldo Haay

Minggu, 2 Februari 2020 16:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Osvaldo Haay dikabarkan akan segera diperkenalkan oleh klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Osvaldo Haay dikabarkan akan segera diperkenalkan oleh klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1, Persija Jakarta memberikan kode bakal kedatangan pemain bintang. Netizen pun menebak bahwa pemain itu adalah Osvaldo Haay.

Melalui akun Instagram resmi @persijajkt, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengunggah postingan foto seorang pemain. Namun, foto tersebut hanya nampak siluet sang pemain saja.

Melihat siluet foto tersebut, netizen kemudian membanjiri kolom komentar postingan dari Persija Jakarta. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa sang pemain itu adalah Osvaldo Haay.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Memang Osvaldo Haay sendiri santer dirumorkan bakal merapat ke Persija Jakarta usai dirinya dilepas oleh Persebaya Surabaya. Osvaldo bahkan sudah tak mengikuti pemusatan latihan yang dilakukan Persebaya di Yogyakarta.

Di sisi lain, mantan rekan seatu tim Osvaldo di Persebaya, yakni Ricky Kayame sempat membocorkan ke mana temannya itu bakal berlabuh.

"Osvaldo mungkin ke Persija, belakangan ramai juga kan disebut ke sana," tutur Ricky saat berbincang santai dengan INDOSPORT.com, Kamis (30/1/20).

Bahkan Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus sempat memberikan tanggapan akan rumor Osvaldo mendarat di Macan Kemayoran kala berbincang dengan komentator Rendra Soedjono.

"Osvaldo Haay? Tunggu tanggal mainnya," kata Ferry, Jumat (31/01/20).

Sementara itu, selama membela Persebaya sejak 2018 lalu, Osvaldo Haay sukses membuat 16 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi yang diikutinya.