Bursa Transfer

Tinggalkan PSM Zulham Zamrun Kembali ke Mantan, Persib?

Senin, 3 Februari 2020 15:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© persib.co.id
Resmi tinggalkan PSM Makassar, Zulham Zamrun dikabarkan akan kembali ke rival Liga 1 yang pernah dibelanya, yaitu Persib Bandung atau Persela Lamongan. Copyright: © persib.co.id
Resmi tinggalkan PSM Makassar, Zulham Zamrun dikabarkan akan kembali ke rival Liga 1 yang pernah dibelanya, yaitu Persib Bandung atau Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Resmi tinggalkan PSM Makassar, Zulham Zamrun dikabarkan akan kembali ke klub Liga 1 yang pernah dibelanya, yaitu Persib Bandung atau Persela Lamongan. 

PSM Makassar resmi melepas Zulham Zamrun dan Marc Klok pada pertengahan Januari 2020. Klok sudah resmi berlabuh ke Persija Jakarta.

Sementara, Zulham  masih belum mempunyai klub setelah meninggalkan PSM. Namun, ada rumor beredar bahwa dua klun paling memungkinkan untuk pemain kelahiran Ternate tersebut adalah Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Akun Twitter @indotransfer pun turut membeberkan, eks winger Juku Eja itu akan kembali merumput dengan klub yang pernah dibelanya, antara Persib dan Persela.

Netizen pun mencoba menebak klub manakah yang akan menjadi pijakan bagi pemain berusia 31 tahun itu.

"Ke Persela lah, ngapain ke Persib," kicau pemilik akun @astriyanie1.

"Persib kebanyakan wonge (orang). Ndak mungkin," kicau pemilik akun @rie_poernama.

"Udh ke persela aja lh, Ouww zulham kan pemain kesayangannya Coahc Robet Albert sewaktu masih di PSM," kicau pemilik akun @ari_daek933.

Diketahui, Zulham pernah membela Persib dan Persela, masing-masing selama satu musim. Pada musim 2010/11. sang pemain turut berkontribusi membawa Laskar Joko Tingkir finis di posisi kesembilan. 

Sementara, saat di Persib, ia menjadi andalan lini depan. Zulham tercatat membukukan 10 gol dari 29 pertandingan bersama Maung Bandung.

Sebelumnya, Zulham juga sempat dirumorkan merapat ke Barito Putera  dan bereuni bersama pelatih Djajang Nurdjaman di Liga 1 2020 mendatang.

Namun, lewat fitur Insta Story, sang pemain menepis kabar terkait kepindahannya ke Barito Putera.

1