Liga Indonesia

Lengkapi Jebolan Persija, Ini Alasan Syahroni Gabung Persis Solo

Selasa, 4 Februari 2020 14:05 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang baru Persis Solo, Syahroni, berenang di Kolam Renang Manahan, Solo, menjelang Liga 2 2020 Selasa (4/2/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang baru Persis Solo, Syahroni, berenang di Kolam Renang Manahan, Solo, menjelang Liga 2 2020 Selasa (4/2/20).

INDOSPORT.COM - Persis Solo kembali menambah amunisi lini tengah menjelang Liga 2 2020. Adalah Syahroni, eks Mitra Kukar musim lalu yang berhasil diboyong manajemen Laskar Sambernyawa.

Pemain berusia 27 tahun ini melengkapi pemain jebolan Persija Jakarta di Persis. Sebelumnya sudah ada Yan Peter Nasadit, Marko Kabiay, dan Rishadi Fauzi.

"Pertimbangan saya yang pasti karena Persis Solo amat serius musim ini, apalagi targetnya adalah promosi ke Liga 1," ungkap Syahroni mengawali perbincangan usai latihan.

"Saya juga semakin termotivasi untuk memberikan permainan terbaik. Ya mudah-mudahan semua yang diinginkan bisa tercapai," tambah dia.

Disinggung soal adaptasi, pemain yang sempat dipanggil seleksi timnas Indonesia itu tak mengalami kendala. Dia bahkan menyebut sudah banyak mengenal pemain Persis Solo.

"Sudah banyak yang saya kenal, termasuk dengan Rishadi Fauzi di Mitra Kukar kemarin. Saya pikir tidak masalah kalau soal adaptasi," pungkas Syahroni.

Syahroni bakal menambah kekuatan lini tengah, terutama pos gelandang bertahan. Persis Solo diketahui sudah memiliki Okky Derry dan Marko Kabiay.

1