Liga Indonesia

Media Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke Persib Bandung

Selasa, 4 Februari 2020 11:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Media Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke klub Liga 1, Persib Bandung Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Media Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke klub Liga 1, Persib Bandung

INDOSPORT.COMBruno Matos dikabarkan telah resmi dimiliki oleh Persib Bandung pada bursa transfer jelang Liga 1 musim 2020/21 dimulai.

Kabar tersebut didapat dari salah satu situs ternama asal Jerman yang telah menuliskan nama Matos sebagai pemain Persib Bandung. Di dalam situs tersebut, tertulis jelas nama klub yang diperkuat Matos saat ini adalah Persib Bandung.

Sebelumnya, eks bintang Bhayangkara FC ini memang telah diminati oleh Persib sesaat setelah bursa transfer Liga 1 dibuka kemarin. Perkembangan pemain asal Brasil tersebut terus dipantau ketat oleh pihak Persib Bandung setelah dirinya tidak memiliki klub karena kontraknya di Bhayangkara telah habis.

Pemain yang diprediksi memiliki banderol transfer sekitar 6,4 miliar ini adalah salah satu pemain papan atas di Liga 1 selama beberapa musim ke belakang.

Bahkan, kualitasnya telah diakui oleh Robert Rene Alberts. Pelatih Persib Bandung saat ini. Menurutnya, Matos adalah salah satu pemain berkualitas dan memiliki segudang pengalaman baik di Indonesia maupun di luar Indonesia.

© Transfermarkt
Media Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke Persib Bandung Copyright: TransfermarktMedia Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke Persib Bandung

Kedatangan Matos ke Persib akan menjadikan dirinya sebagai pemain asal Brasil kelima yang tampil membela Maung Bandung.

Kedatangannya juga diharapkan dapat menjadi andalan di lini depan setelah Persib secara resmi telah ditinggal oleh penyerang andalan mereka, Ezechiel N’Douassel.