Liga Indonesia

Sepekan Gabung PSS Sleman, Ini Ungkapan Bek Australia

Selasa, 4 Februari 2020 20:42 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aaron Evans, mantan pemain klub Liga 1, PSM Makassar yang kini bermain bagi PSS Sleman. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Aaron Evans, mantan pemain klub Liga 1, PSM Makassar yang kini bermain bagi PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Sepekan sudah Aaron Evans bergabung dengan klub Liga 1,  PSS Sleman dan tiga hari ini mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Pemain asal Australia itu menjadi legiun asing terakhir yang dikontrak manajemen tim Super Elang Jawa untuk mengarungi Liga 1 2020.

Hadirnya mantan pemain PSM Makassar itu bakal memperkokoh lini belakang PSS Sleman. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada sudah memiliki Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufran, hingga M Hamdan Zamzani.

Bergabung dengan klub baru, Evans mengaku tak mengalami kendala adaptasi. Termasuk menghadapi program latihan yang diterapkan pelatih Eduardo Perez.

"Saya merasa sangat baik dan sudah latihan tiga hari. saya bertemu dengan pelatih baru, pemain lain," kata Evans usai latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (04/02/20).

"Saya baru saja kembali dari liburan dan kembali ke latihan. Fisik saya semakin bagus sama seperti pemain lain dan kami siap menatap Liga 1 2020," tambah dia.

Bek berusia 25 tahun itu mengungkapkan alasan bergabung dengan PSS. Baginya, PSS jadi klub yang paling serius untuk menggunakan jasanya di musim nanti.

"Saya dengar pelatih sebelumnya sudah tertarik dengan saya, dan pelatih baru yang sekarang juga. PSS sangat mengharapkan saya, dan mereka merencakan musim dengan baik, sehingga saya memutuskan untuk datang dan membantu tim," ujar Evans.

Aaron Evans memang jadi satu-satunya pemain asing baru di klub Liga 1, PSS Sleman. Tiga lainnya, Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili merupakan penggawa musim lalu yang kembali dipertahankan.