Bola Internasional

Daftarkan 30 Pemain, Ada Pemain Senior Bali United Tak Masuk Skuat Piala AFC 2020

Rabu, 5 Februari 2020 09:08 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Klub Liga 1, Bali United, resmi mendaftarkan 30 pemain untuk Piala AFC 2020. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Klub Liga 1, Bali United, resmi mendaftarkan 30 pemain untuk Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United resmi mendaftarkan 30 pemain untuk Piala AFC 2020. Skuat Serdadu Tridatu akan mengawali ajang ini dengan bersua Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20).

Irfan Bachdim menjadi nama yang paling menarik dinanti. Pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 lalu, secara mengejutkan namanya tak didaftarkan. Isu Bachdim tak masuk proyeksi musim ini pun mencuat.

Kini, belum diketahui apakah Bachdim masuk dalam daftar pemain Bali United. Mereka memilih menyimpan rapat-rapat para pemain yang sudah didaftarkan. 

"Kita sudah punya 30 pemain di AFC. Soal namanya siapa, nanti ada rilisnya," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (4/2/20).

Teco memastikan ada pemain senior yang tak didaftarkan ke AFC. Namun lagi-lagi, ketika awak media menyebut nama Bachdim, memberikan jawaban yang sama.

"Ada..Ada (pemain senior yang tidak didaftarkan). Tunggu rilis nanti. Ini sudah jawaban ketiga," canda Teco.

Bisa Bachdim, bisa juga Agus Nova Wiantara. Bek 27 tahun ini baru kembali gabung tim setelah semusim fokus pada penyembuhan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Bahkan, bisa juga keduanya tak didaftarkan. Tiga kandidat lain yang bisa jadi tak didaftarkan, yakni Rakasurya Handika (kiper), Reza Irfana (gelandang) dan Kadek Haarlem.