Liga Indonesia

Gelandang Timnas Tajikistan Akan Jadi Pelengkap Kouta Pemain Asing Borneo FC

Rabu, 5 Februari 2020 06:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© maduraunitedfc
Nuriddin Davronov, gelandang Timnas Tajikistan akan menjadi pelengkap empat pemain asing Borneo FC di Liga 1 2020. Copyright: © maduraunitedfc
Nuriddin Davronov, gelandang Timnas Tajikistan akan menjadi pelengkap empat pemain asing Borneo FC di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Nuriddin Davronov, gelandang Timnas Tajikistan akan menjadi pelengkap empat pemain asing Borneo FC di Liga 1 2020.

Meski belum secara resmi diumumkan, Borneo FC hampir pasti akan mendatangkan gelandang Timnas Tajikstan Nuriddin Davronov sebagai pemain asing keempatnya di Liga 1 2020.

Kemungkinan tersebut terlihat kala di situs data pemain Transfermarkt, status Nuriddin Davronov sudah merupakan pemain Borneo FC, yang didatangkan dari klub asal Timur Tengah, Oman Club pada Selasa (04/02/20).

Selain itu lewat instastory di akun pribadinya, Nuriddin Davronov juga sudah mengunggah ulang setidaknya dua postingan akun lain terkait kepindahannya ke Borneo FC.

© https://www.instagram.com/stories/davronov8/
Unggahan instastory calon pemain asing Borneo FC di Liga 1 2020, Nuriddin Davronov. Copyright: https://www.instagram.com/stories/davronov8/Unggahan instastory calon pemain asing Borneo FC di Liga 1 2020, Nuriddin Davronov.

Jika nantinya benar akan menjadi pemain asing Borneo FC di Liga 1 2020, maka klub berjuluk Pesut Etam itu akan menjadi klub Indonesia kedua, yang pernah diperkuat Nuriddin Davronov.

Sebab sebelumnya pemain yang masih aktif di Timnas Tajikistan itu, pernah memperkuat klub Madura United di Liga 1 2018 lalu.

Buat Borneo FC, kedatangan Nuriddin Davronov juga akan melengkapi kuota empat pemain asingnya di Liga 1 2020. Saat sebelumnya mereka telah memiliki tiga pemain asing Diogo Campos (Brasil), Francisco Torres (Brasil) dan Javlon Guseynov (Uzbekistan).