Liga Inggris

Ambyar! Putus Cinta Jadi Penyebab Buruknya Penampilan Kepa Arrizabalaga

Kamis, 6 Februari 2020 17:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 90min
Kepa Arrizabalaga dilaporkan putus dengan kekasihnya sehingga berimbas kepada penampilannya yang menjadi buruk Copyright: © 90min
Kepa Arrizabalaga dilaporkan putus dengan kekasihnya sehingga berimbas kepada penampilannya yang menjadi buruk

INDOSPORT.COM - Penampilan buruk Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea disebutkan imbas dari putus cinta yang dialami kiper asal Spanyol tersebut dengan sang kekasih yang telah dipacarinya selama tujuh tahun, Andrea Perez.

Seperti yang diwartakan Mirror, teman Kepa yang tak disebutkan namanya mengungkapkan bahwa penurunan performa kiper Chelsea tersebut imbas dari putusnya hubungan dengan sang kekasih. Apalagi keduanya telah bersama selama tujuh tahun lamanya.

"Orang-orang yang dekat dengan Kepa pasti tahu penyebab penurunan performanya. Ia baru saja putus dengan pacar yang telah berhubungan lama dengannya," ujar teman Kepa.

Bahkan kejadian naas yang menimpa Kepa Arrizabalaga tersebut memaksa keluarganya untuk turun tangan. Namun waktu yang dihabiskan bersama keluarganya tak cukup membuat galau kiper Chelsea tersebut hilang begitu saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kepa Arrizabalaga Revuelta (@kepaarrizabalaga) on

"Orang tuanya (Kepa) yang masih tinggal di Basque mencoba menghabiskan waktu dengannya. Tapi secara emosional, dirinya berada di titik terendahnya saat ini," lanjut narasumber.

Hubungan Kepa dan Andrea Perez sendiri tak begitu kerap diumbar oleh media. Namun jika dilihat dari akun instagram kiper berusia 25 tahun tersebut, kemesraannya bersama sang mantan terakhir kali terjadi sebulan sebelum kepindahannya ke Chelsea.

Akibat putus cinta tersebut, Kepa Arrizabalaga mulai tersisih dari skuat utama Chelsea. Bahkan kejadian tersebut juga bisa saja berimbas pada posisinya di Timnas Spanyol jelang gelaran Euro 2020. 

1