Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Spasojevic ke Persib, Persela Goda Bustomi

Kamis, 6 Februari 2020 16:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer Liga 1 pada Kamis (6/2/20), di mana Ilija Spasojevic dikabarkan bakal merapat ke Persib sementara Persela coba gaet Ahmad Bustomi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer Liga 1 pada Kamis (6/2/20), di mana Ilija Spasojevic dikabarkan bakal merapat ke Persib sementara Persela coba gaet Ahmad Bustomi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer Liga 1 pada Kamis (6/2/20), di mana Ilija Spasojevic dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung sementara Persela coba gaet Ahmad Bustomi.

Jelang bergulirnya Liga 1 2020 pada akhir bulan Februari nanti, sejumlah tim peserta semakin serius mempersiapkan diri dengan melengkapi kuota pemain asing mereka. 

Beberapa kejutan terjadi sebelum kick off pekan pertama Liga 1 dimulai, seperti Persela yang sempat pasif di bursa transfer mulai terlihat bergerak dan akhirnya dikabarkan bakal memboyong legiun asing.

Dua pemain asing dikabarkan bakal didatangkan Persela, mereka adalah Haris Dilaver asal Bosnia-Herzegovina serta Gabriel do Carmo dari Brasil.

Meski rumor tersebut belum terbukti benar, kini Persela kembali dikabarkan sedang mengincar pemain lain berposisi sebagai gelandang dan pernah memperkuat Timnas Indonesia. 

Selain Persela, kejutan juga terjadi dari kubu Persib dan untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba rangkum rekap rumor transfer Liga 1 pada Kamis (6/2/20):

Persela Lamongan

Setelah dikabarkan mengincar dua pemain asing, kini laskar Joko Tingkir disebut sedang mendekati mantan pemain Timnas Indonesia era 2010, Ahmad Bustomi.

Rumor tersebut berhembus dari akun Twitter @indostransfer, akun yang kerap membagikan info transfer pemain Liga Indonesia itu menyebut ji

ka Persela sedang menjalin komunikasi dengan gelandang yang kini berusia 34 tahun itu.

Persib Bandung

Di saat sedang santer dikaitkan dengan klub Liga 1 2020 Persib Bandung, penyerang Bali United yakni Ilija Spasojevic justru memanaskan rumor lewat unggahannya di akun media sosial instagram @spaso_87, Rabu (05/02/20). 

Unggahan tersebut yakni berupa sebuah foto kala dirinya berseragam Bali United, melakoni pertandingan melawan Persib Bandung dalam laga tandang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Meski hanya dengan caption berupa emoticon bola, unggahan Spasojevic memancing banyak respon di kolom komentarnya. Sebagian besar langsung mengaitkan unggahan tersebut dengan rumor kepindahan Spasojevic ke Persib.