Liga Spanyol

Konflik di Barcelona, Surat Kabar Italia Klaim Lionel Messi Segera Gabung Inter Milan

Kamis, 6 Februari 2020 23:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© David Ramos/GettyImages
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi, melambaikan tangan ke arah fans Copyright: © David Ramos/GettyImages
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi, melambaikan tangan ke arah fans

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dirumorkan akan segera meninggalkan Barcelona pada musim panas ini dan Inter Milan menjadi salah satu klub yang berpeluang mendapatkannya.

Mega Bintang klub LaLiga Spanyol Barcelona, Lionel Messi, sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Berawal dari ketika dirinya merespon negatif pernyataan Direktur Olahraga klub, Eric Abidal, melalui media sosial.

Messi pun belakang juga dikabarkan terlibat perselisihan dengan rekan setimnya Marc-Andre ter Stegen dalam sebuah sesi latihan di awal minggu ini.

Berawal dari dua kejadian tersebut, rumor besar berhembus bahwa Messi dikabarkan mulai tak kerasan berada di Barcelona. 

Salah satu program sepak bola di Spanyol El Chiringuito menyebut bahwa Messi telah memberikan ultimatum ke Barcelona. Untuk memilih antara dirinya atau Presiden Josep, Maria Bartomeu, yang harus meninggalkan klub asal Catalan itu.

Berhembusnya rumor mengenai Messi yang sudah tak betah di Barcelona semakin melebar di saat surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, menyebut pemain asal Argentina itu berpeluang untuk bergabung ke klub asal Kota Mode, Inter Milan.

Dalam laporan Gazzetta dello Sport, Messi memang sulit untuk meninggalkan Barcelona sebagai klub satu-satunya sepanjang karier.

Namun bukan hal mustahil dirinya bisa meninggalkan Barcelona sebelum kontraknya benar-benar berakhir pada Juni 2021. Klub-klub dengan dana besar seperti Inter Milan, Manchester City, Manchester United, PSG dan Juventus berpeluang mendatangkannya.