Liga Indonesia

Rekrut 2 Eks Persita, Persekat Tetapkan Target Promosi ke Liga 1 2021

Jumat, 7 Februari 2020 20:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Dok Persekat
Jajaran manajemen Persekat Tegal melakukan foto dengan perwakilan sponsor yang hadir dalam acara launching Red Zone menjelang Liga 2 2020. Copyright: © Dok Persekat
Jajaran manajemen Persekat Tegal melakukan foto dengan perwakilan sponsor yang hadir dalam acara launching Red Zone menjelang Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Persekat Tegal langsung mengusung target tinggi di tahun pertamanya mengarungi Liga 2. Berstatus promosi, mereka ingin langsung lolos ke Liga 1. 

Sebagai wujud usaha untuk merealisasikan target tersebut, Persekat saat ini telah mengontrak beberapa pemain berpengalaman yang musim lalu mengantarkan klubnya promosi.

Sebagai contoh, Persekat Tegal baru saja mengontrak dua eks pemain Persita Tangerang, yakni Amarzukih dan Muhammad Roby. Mereka telah diperkenalkan secara resmi melalui Instagram @persekat.tegal, Selasa (4/2/20).

“Mengontrak Amarzukih dan Muhammad Roby itu sebagai wujud keseriusan kami dalam menghadapi Liga 2,” ujar CEO Persekat, Haron Bagas Prakosa, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (7/2/20).

“Kami langsung mengusung target tinggi untuk step by step lolos ke babak 8 besar dan kemudian lolos ke Liga 1. Semoga pengalaman mereka bisa ditularkan ke pemain-pemain muda Persekat dan mereka bisa membawa promosi ke Liga 1,” imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal tersebut.

Baik Amarzukih maupun Muhammad Roby memang tak perlu diragukan lagi pengalamannya di kancah sepak bola Indonesia. Mereka telah kenyang asam garam di beberapa klub.

Khusus Amarzukih, pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini bisa dibilang sebagai pemain spesialis mengantarkan klubnya promosi menuju Liga 1.

Selain berhasil mengantarkan Persita Tangerang promosi ke Liga 1 2019, Amarzukih juga pernah mengantarkan PSS Sleman setahun sebelumnya saat  berhasil menjuarai Liga 2 2018.